Koleksi Accesoris Wanita Terlengkap

Posting Komentar

Accesoris Wanita
Fashionable Women

Koleksi Accesoris Wanita Terlengkap

Koleksi Accesoris Wanita Terlengkap - Wanita sangat identik dengan kecantikan. Tampil cantik dan menarik setiap saat menjadi keharusan bagi wanita. Bahkan banyak wanita yang rela menghabiskan berjuta - juta demi mendapatkan perawatan kecantikan. Selain perawatan, Anda bisa menyempurnakan penampilan agar tampil lebih cantik dan fasionable dengan menggunakan berbagai macam outfit seperti blazer dan sepatu kekinian. Selain itu Anda bisa menggunakan berbagai accesoris wanita lainnya yang dapat mendukung penampilan. Accesoris wanita ini juga bisa menambah rasa percaya diri Anda di depan umum. Kira - kira accesoris wanita apa saja yang wajib dimiliki untuk mendukung penampilan Anda? 

1. Accesoris Kepala

Kepala adalah mahkota. Pepatah ini juga sangat cocok bagi wanita. Sebagai mahkota, tentu untuk memberikan penampilan menarik dan cantik diperlukan beberapa accesoris. Beberapa accesoris yang bisa Anda gunakan diantaranya:

a. Bandana

Bandana merupakan kain yang digunakan dikepala sebagai accesoris. Bukan sekedar kain saja, bandana bagi wanita juga bisa berfungsi untuk merapikan rambut panjang. Walaupun pada dasarnya bandana bisa juga digunakan pada leher ataupun lengan, bandana yang digunakan sebagai ikat kepala akan memberikan tampilan casual pada penampilan Anda.

b. Headpiece

Headpiece adalah accesoris yang ditempatkan dikepala dan berbentuk ornamen tertentu seperti bunga, daun atau pun mutiara. Headpiece ini ada yang digunakan melingkar dikepala atau bisa juga hanya pada satu sisi kepala saja. Seringkali digunakan untuk mempercantik mempelai wanita saat pernikahan. Padukan dengan memilih warna emas, silver atau lainnya sesuai dengan outfit Anda.

c. Topi

Topi merupakan accesoris yang biasa digunakan saat diluar ruangan. Selain untuk menghindari sinar matahari langsung memancar kewajah, topi dapat memberikan nilai positif pada penampilan. Dapat juga dipadukan dengan pakaian olahraga Anda, dengan memilih topi yang bertema sport.

d. Jilbab

Jilbab selain memiliki fungsi utama menutup aurat bagi seoran wanita, saat i i juga sering digunakan wanita untuk tampil menarik dan fasionable. Berbagai jenis jilbab seperti pasminda serta bergo bisa memberikan Anda pilihan untuk tampil kekinian. Selain itu bisa juga dipadukan dengan headpiece yang Anda miliki.

2. Accesoris Wajah

Mata wanita adalah salah satu simbol bagi kecantikan wanita. Ketika berbicara langsung dengan orang lain, pasti mata wanita akan menjadi perhatian. Beberapa accesoris berijut bisa mempercantik mata.

a. Kacamata

Kacamata bukan hanya digunakan pada orang yang mengalami gangguan pada mata, tetapi bisa dijadikan sebagai accesoris pada wajah Anda. Bentuk dari kacamata juga dapat mempengaruhi bentuk wajah. Jadi usahakan memilih bentuk kaca mata yang sesuai dengan bentuk wajah Anda.

b. Softlense

Bagi Anda yang tidak menyukai kacamata dan menginginkan hal yang lebih simple untuk digunakan, softlense bisa mwnjadi alternatif. Softlense juga bisa memberikan warna pada bola mata sesuai dengan warna Softlense yang Anda pesan. Pastikan juga Softlense Anda, tidak melebihi batas waktu pemakaian.

3. Accesoris Pinggang

Sabuk memiliki fungsi utama untuk mengencangkan celana agar pas serta tidak longgar ketika dipakai. Selain sabuk yang biasa kita pakai, ada juga sabuk gantung yang bisa digunakan untuk memberikan tampilan clasic pada penampilan Anda. Jika Anda kurang menyukai mode tersebut, bisa pilih sabuk ya g biasa kita gunakan. Banyak jenis dan ukurannya, mulai tipis hingga yang lebar. Sesuaikan dengan penampilan.

4. Accesoris Leher

Kalung sudah digunakan sebagai accesoris wanita sejak perang dunia kedua. Mulai dari tembaga hingga emas bisa dijadikan pilihan untuk tetap tampil modis. Ujurannya pun bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan.

5. Accesoris Tangan

Gelang dan Cincin adalah aksesoris yang tidak bisa dilepaskan dari wanita. Banyak wanuta yang telah menggunakan ini sebagai perhiasan. Kedua perhiasan ini juga sering di custom sesuai keinginan dengan menambahkan ornamen mutiara atau dengan menambahkan nama pada sisinya. Dan bagi yang sudah menikah cicin merupakan perhiasan sekaligus tanda bahwa memiliki status telah menikah.

6. Accesoris Tidak Melekat di Tubuh

a. Dompet

Dompet menjadi salah accesoris yang sering dibawa wanita. Selain sebagai accesoris dompet biasanya digunakan untuk menyimpan barang pribadi seperti kartu ATM, uang serta identitas pribadi. Selain itu ada juga yang menggabungkan dompet dengan smartphone untuk mempermudah dalam membawa smartphone.

b. Tas

Fungsi tas hampir sama dengan dompet, tetapi memliki kapasitas yang lebih besar. Jenisnya pun bermacam-macam, seperti tas gengfam, tas selempang, waist bag ataupun yas khusus untuk olahraga. Ini adalah accesoris yang harus Anda koleksi dalam jumlah banyak, karena penggunaanya harus disesuaikan dengan aktivitas yang Anda lakukan. Selain itu bermacam - macam warna tas akan melengkapi koleksi tas diruangan Anda. Inilah macam – macam koleksi accesoris wanita yang harus dimiliki untuk selalu tampil fashionable serta cantik.  


Related Posts

Posting Komentar