Merk Bibit Parfum Refill Terbaik

Posting Komentar
Merk Bibit Parfum Refill
Merk Bibit Parfum Refill

Merk Bibit Parfum Refill Terbaik

Merk Bibit Parfum - Parfum bukan hanya sekedar untuk menunjukkan kepribadian, namun efek aroma dari parfum bisa memberikan ketenangan bagi penggunanya maupun orang disekitar. Penggunaan parfum juga mampu untuk meningkatkan rasa percaya diri. Parfum dibuat dari bibit parfum dengan menambahkan alkohol pelarut. Aromanya sangat bergantung dengan merk dari bibit parfum tersebut. Jenis- jenis parfum ini nantinya bisa digunakan sebagai pilihan sesuai dengan selera masing - masing orang. Berikut merupakan penggunaan bibit parfum didasarkan pada gender. 

Bibit Parfum Untuk Pria

1. Nica

Nica merupakan merk bibit parfum yang berasal dari prancis. Namum, kamu bisa mendapatkannya di online store dengan mudah. Harum dari bibit ini sangat terasa halus dan manis. Variannya juga tersedia sangat banyak. Bisa dengan kualitas bau harum yang strong yang elegan. Pasar dari parfum ini menyasar dikalangan menegah keatas. Kebanyakan yang menyukai ini adalah anak muda pekerja kantoran.

2. Luzi

Luzi merupakan bibit parfum kenamaan yang berasal dari Swis. Luzi menawarkan aroma yang memiliki kesan mewah. Pasar dari luzi sendiri menyasar kalangan atas dikarenakan harganya yang relatif mahal. Luzi bisa digunakan oleh pria karena menawarkan aroma yang sangat maskuline. Jangan ditanya tentang daya tahannya, karena jenis ini sangat terjamin dan aroma akan tahan dengan waktu yang lama.

3. Bibit Labor

Labor merupakan bibit yang diproduksi secara lokal menggunakan bahan campuran alami seperti bunga atau buah yang diambil sarinya. Labor ini merupakan salah satu parfum yang banyak peminatnya. Selain dikarenakan memiliki aroma yang kuat, bibit labor juga memiliki harga murah. 

Bibit Parfum Terbaik Untuk Wanita

1. Luzi

Luzi memang mempunyai aroma yang elegan dan maskuline namun disediakan juga varian yang ditargetkan khusus kepada wanita dengan memberikan aroma yang lebih halus namun tetap elegan. Seperti disebutkan sebelumnya, Luzi memiliki garga relatif tinggi karena menyasar pasar kalangan atas.

2. Natural Fragrance

Natural menjadi salah satu pilihan bibit parfum dengan kualitas keharuman yang terasa elegan dan mahal. Jika Anda mengetahui parfum bvlgari aqva, keharuman dari bibit natural hampir menyerupai ini. Rasanya tidak terlalu kuat namun dapat memberikan kesan bagi siapa saja yang ada disampingnya. Bibit ini bisa Anda dapatkan di berbagai onlineshop dengan kemasan repacking.

3. Agreville

Agrrville merupakan produk asal Eropa namun saat ini telah memiliki distributor resmi di Indonesia. Aroma yang diberikan lebih kearah halus dan elegan. Kualitasnya pun bisa bersaing dengan bibit Luzim. Nama dari jenis agreville sendiri banyak yang menggunakan nama - nama feminin. Oleh karena ini jenis ini sangat cocok digunakan oleh wanita. 

Inilah beberapa pilihan merk bibit parfum refill. Pilihan aroma dari parfum merupakan selera dari setiap orang. Jadi, bisa dimungkinkan bibit parfum untuk pria bisa digunakan untuk wanita atau sebaliknya. Untuk campuran dalam pembuatan parfum bisa Anda baca di Perbedaan Alkohol, Metanol dan Absolute.

Related Posts

Posting Komentar