Jenis Jilbab Phasmina Yang Wajib Kamu Ketahui

Posting Komentar
Jenis Jilbab Phasmina Yang Harus Kamu Ketahui
Jilbab Pashmina

Jenis Jilbab Phasmina Yang Harus Kamu Ketahui

Jenis Jilbab Phasmina Yang Harus Kamu Ketahui - Untuk wanita muslim, jilbab memang suatu jenis pakaian yang cukup penting karena dipakai dalam aktivitas harian. Hijab ini bahkan sangat menjadi trendsetter bagi para kaum muslimah. Jenis dari jilbab ini sangat bervariasi dan beraneka ragam dan salah satunya jilbab phasmina. Artikel dibawah ini akan diberikan khusus untuk Anda sebagai informasi mengenai seluk beluk phasmina.

Jenis Jilbab Pashmina Sesuai Kainnya

Jilbab pashmina terinspirasi dari kain syal yang panjang. Pashmina bermanfaat untuk penutup yang melindungi kepala dan pada umumnya jilbab phasmina ini mempunyai bentuk panjang yang nantinya dibentuk sesuai keperluan hijab. Jilbab phasmina terdiri dari bervariasi jenis kain. Berbagai macam jenis kain pada umumnya sering dipakai untuk jilbab ini mempunyai kelebihan masing-masing. Berikut ini akan dibahas berbagai jenis jilbab phasmina didasarkan pada jenis kainnya.

1. Sifon

Kain sifon banyak dipakai untuk jilbab. Kain sifon sangat terkenal akan kainnya yang lemes dan tidak mudah rusak, inilah yang mengakibatkan hijab sifon menjadi favorit. Jilbab phasmina sifon sangat disarankan karena kainnya yang sejuk dan dingin, serta kainnya yang lemas, jatuh dan enak dipakai. 

2. Diamond

Bahan pashmina diamond juga cukup banyak diminati sekarang ini. Jenis kain ini teksturnya bagaikan kulit jeruk, selain itu bahannya mudah disesuaikan dengan bentuk wajah. Kain diamond mudah diatur dan dibentuk sesuai wajah, teksturnya menyerupai kulit jeruk dan agak kasar. Bahan ini banyak dipasaran sebagai jilbab phasmina.

3. Katun

Bahan katun juga menjadi favorit bagi kaum hawa. Kain ini bisa menyerap keringat dengan bagus dan nyaman dipakai. Terutama di daerah tropis yang banyak sinar matahari, hijab bahan ini tak mudah kusut untuk digunakan sebagai jilbab phasmina.

4. Satin

Bahan satin cukup trend sebagai bahan phasmina. Kain satin mempunyai kilau yang nampak mewah dan bagus bagi penggunannya. Jilbab phasmina satin sangat banyak dipakai oleh kaum muda dan juga tua. Jenis pashmina mudah pula dikreasi dan variasikan. Apabila Anda memakai ciput atau inner akan menjadikan Anda lebih leluasa untuk menggunakannya, penampilanmu akan lebih anggun dengan jilbab phasmina.

5. Jersey

Kain jersey juga banyak dipakai sebagai jilbab phasmina. Kain jersey tepat sekali untuk berolahraga. Kainnyai tebal, menyerap keringat, dan tak panas menjadikannya sangat baik dimanfaatkan ketika sedang beraktivitas. Kenyamanan dari bahan ini membuat banyak orang menggunakan jenis kain ini sebagai jilbab ketika akan berolahraga.

6. Ceruti

Bahan ceruti adalah bahan selanjutnya yang kami rekomendasikan untuk Anda sebagai bahan dari jilbab pashmina. Bahkan ini harganya memang agak lebih mahal dari kain jilbab lain. Bahannya mempunyai kelebihan yang sangat bagus. Pashmina bahan ceruti ini dikatakan bahwa sangat mudah dibentuk dan divariasikan serta cukup ringan ketika dipakai.

7. Voal

Jenis jilbab phasmina memberikan penampilan mewah dan mempunyai  hasil tampak elegan untuk pemakainya. Dengan berkembangnya trend dan inovasi, sekarang ini muncul berbagai kreasi baru dari jenis kain ini. Kainnya ringan, lembut dan tidak transparan menjadikannya sangat nyaman digunakan sebagai jilbab pashmina.

Inilah penjelasan mengenai jilbab pashmina beserta jenis jilbab phasmina yang dapat menjadi referensi bagi Anda yang mencari jenis kain untuk jilbab. 

Related Posts

Posting Komentar