Wantex Beli di Mana? Harga Wantex di Alfamart dan Indomaret Serta Toko Lainnya

Posting Komentar

Wantex Beli di Mana dan Harga Wantex di Alfamart dan Indomaret
Wantex Beli di Mana dan Harga Wantex di Alfamart dan Indomaret

Harga Wantex di Alfamart - Wantex merupakan salah satu pewarna pakaian yang mudah di dapatkan. Anda bisa mendapatkan pewarna pakaian ini di berbagai toko kelontong maupun minimarket yang tersebar di sekitar rumah Anda. Pewarna pakaian satu ini juga memiliki kualitas yang cukup bagus dari segi kualitas warnanya. 

Selain mudah didapatkan, wantex juga sangat mudah digunakan. Bagi yang baru pertama menggunakannya tak perlu khawatir karena dengan beberapa langkah saja pakaian akan kembali berwarna seperti sedia kala. Berbagai bahan pakaian juga dapat menggunakan pewarna yang satu ini tanpa perlu khawatir akan merusak tekstur kain. Jadi bagi Anda yang memiliki pakaian dengan warna yang mulai pudar, jenis pewarna ini sangat cocok untuk digunakan. 

Penyebab Warna Pudar Pada Pakaian

Tampilan pakaian akan ditentukan juga dari warnanya. Namun beberapa pakaian akan mengalami perubahan pada warnanya yang menjadikan pakaian kurang enak jika di pandang mata. Nah, untuk mengatasi hal ini, perlu juga untuk memahami penyebab warna pudar pada pakaian. Berikut
penjelasannya:

1. Usia Pakaian

Usia pakaian akan menjadi faktor utama dalam pudarnya warna pakaian. Semakin lama usia pakaian, maka semakin sering juga intensitas dari pemakaian. Ini akan menjadikan warna semakin memudar dan biasanya dimulai pada beberapa area tertentu.

2. Jenis Bahan

Kualitas bahan juga menentukan ketahanan dari warna. Banyak sekali jenis kain yang menjadi bahan pakaian. Harga kain akan menentukan harga pakaian. Namun, dari ini kita akan mengetahui kualitas dari pakaian tersebut, baik kualitas dari bahan ataupun warnanya.

3. Cara Perawatan

Sebaik-baiknya kualitas dari pakaian, warna pakaian akan berubah jika tidak memberikan perawatan secara tepat. Perawatan yang tidak tepat yang sering terjadi adalah seperti penggunaan detergen yang tidak sesuai, cara setrika yang tidak tepat dan sering terpapar panas matahari dalam waktu yang lama. Hal seperti inilah yang dapat menjadikan warna pakaian menjadi memudar.

4. Kualitas Warna

Kualitas warna inilah yang yang akan menjadi pembahasan kita saat ini. Selain warna dari kain aslinya, kita juga bisa memberikan warna kain lagi pada warna yang  memudar. Beda jenis pewarna maka ketahanan warna juga akan berbeda. Salah satu pewarna kain yang sering digunakan adalah wantex. Wantex merupakan salah satu pewarna kain berkualitas yang dapat memberikan warna dengan ketahanan yang sangat baik. Untuk lebih lengkapnya akan tentang jenis serta harga wantex di Alfamart dan Indomaret akan kita ulas di bawah. 

Wantex Beli Dimana?

Wantex dapat di temukan di berbagai macam supermarket, minimarket hingga toko kelontong di sekitar Anda. Harga nya sangat bervariasi tergantung dengan jenis, toko dan lokasi. 

Harga Wantex di Alfamart

Alfamart merupakan salah satu contoh minimarket yang menjual pewarna pakaian. Ada 4 jenis yang dijual dengan rentang harga berbeda di setiap cabang lokasinya.

1. Wantex Cap Nilon

Ada di harga Rp. 1.300,00 - Rp. 1.500,00

2. Wantex Bulan Sabit

Sekitar 2.900,00 - Rp. 3.000,00

3. Wantex Cap Padi Gunting

Sekitar 2.900,00 - Rp. 3.000,00

4. Wantex Dylon Hitam

Ada di harga Rp. 22.000,00 - Rp. 25.000,00 

Harga Wantex di Indomaret

Sebagai saingan dari Alfamart, minimarket ini memberikan harga yang bersaing dari kompetitornya. Harganya tak jauh berbeda dengan harga di Alfamart. 

1. Wantex Cap Nilon

Ada di harga Rp. 1.300,00 - Rp. 1.500,00

2. Wantex Bulan Sabit

Harganya Rp. 2.900,00 - Rp. 3.000,00

3. Wantex Cap Padi Gunting

Harganya Rp. 2.900,00 - Rp. 3.000,00

4. Wantex Dylon Hitam

Berkisar di harga Rp. 22.000,00 - Rp. 26.000,00 

Itulah Harga Wantex di Alfamart dan Indomaret dan selanjutnya kita akan membandingkan dengan toko tradisional.

Harga Wantex di Toko Kelontong

Toko kelontong selalu memberikan harga yang relatif lebih murah dibandingkan supermarket dan minimarket. Perbedaan harganya sekitar Rp. 500,00 hingga Rp. 2.000,00 per pcsnya. Walaupun perbedaannya tidak terlalu besar, bisa di bayangkan jika Anda membeli 10 hingga 20 pcs, maka perbedaan harganya akan berkali lipat. Berikut harga di toko kelontong khususnya di wilayah Yogyakarta. 

1. Wantex Cap Nilon

Berkisar di harga Rp. 500,00 - Rp. 1.200,00

2. Wantex Bulan Sabit

Sekitar Rp. 2.500,00 - Rp. 3.000,00

3. Wantex Cap Padi Gunting

Sekitar Rp. 2.500,00 - Rp. 3.000,00

4. Wantex Dylon Hitam

Berkisar di harga Rp. 20.000,00 - Rp. 24.000,00 

Tak perlu khawatir juga warna akan luntur, pewarna pakaian ini memiliki kualitas yang cukup baik sehingga mampu bertahan lama. Sekian semkga artikel tentang Harga Wantex di Alfamart dan Indomaret dapat menjadi referensi Anda.

Penutup

Jika Anda bingung wantex beli di mana dan Harga Wantex di Alfamart dan Indomaret sebenarnya tak perlu bingung karena perbedaan harganya tidak terlalu jauh, tetapi jika dibandingkan dengan toko kelontong maka, harganya akan berbeda jauh dan bisa lebih murah toko kelontong 50 persen. Secara kualitas tak ada perbedaan jika membeli di toko tersebut. Kalau kalian memilih beli di toko mana?

Related Posts

Posting Komentar