Perpaduan Warna Mocca dan Milo untuk Hijab Fashion

Posting Komentar
Warna Mocca dan Milo
Warna Mocca dan Milo

Perpaduan Warna Mocca dan Milo untuk Hijab Fashion

Perpaduan Warna Mocca dan Milo - Warna mocca dan milo merupakan dua warna yang banyak digunakan orang-orang karena memberikan kesan yang calm dan santai. Kedua warna yang menenangkan ini tengah populer dalam dunia fashion, termasuk hijab fashion. 

Mocca juga milo termasuk ke dalam jenis warna netral, hal inilah yang membuat keduanya lebih long lasting menjadi trend warna di hijab fashion. Warnanya yang netral membuat mereka mudah dikombinasikan dengan berbagai warna lain juga cocok digunakan kapan dan dimana saja.

Sebetulnya, kedua warna ini masih satu keluarga dengan warna yang lebih dulu trend seperti beige, cokelat susu, dan nude. Semua warna tersebut sama-sama bernuansa cokelat serta hangat. 

Ide Mix and Match Outfit Warna Mocca dan Milo untuk Hijab Fashion

Untuk saat ini kamu pasti sudah sering melihat orang menggunakan outfit bernuansa cokelat. Ya dari mulai anak-anak hingga dewasa, kebanyakan dari mereka menggunakan outfit dengan warna mocca dan milo. Warnanya yang netral membuat siapapun jatuh hati padanya. 

Karena warna tersebut tengah populer, maka tidak begitu sulit untuk mendapatkannya. Berbagai jenis outfit dengan warna tersebut banyak tersedia di berbagai toko online, ya walaupun terkadang kamu harus beradu kecepatan dengan orang lain karena takut kehabisan.

Nah, sebelum kita membahas mix and match outfit kedua warna tersebut, tahukah kamu apa perbedaan warna mocca dan milo? Kedua warna ini memang sekilas terlihat sama, namun ternyata memiliki perbedaan.

Perbedaannya yaitu mocca lebih menekankan pada warna cokelat kehitaman, sedangkan milo terlihat lebih muda karena merupakan turunan dari warna cokelat.

Sekarang, yuk kita simak beberapa ide atau inspirasi mix and match hijab fashion dengan perpaduan warna mocca ataupun milo.

1. Gaya Feminim dengan Kulot

Siapa bilang feminim harus selalu pakai rok atau gamis? Yuk perhatikan hijab fashion feminim menggunakan celana.

Untuk kamu yang ingin terlihat feminim tapi merasa tidak nyaman menggunakan rok, kamu tenang saja. Kamu tinggal memadukan antara kulot warna cokelat tua yang berbahan jatuh dengan atasan fit warna putih. 

Kemudian, gunakan cardigan oversize dengan warna milo. Setelah itu, kamu gunakan hijab simple berwarna hitam dan flat shoes berwarna mocca. Perpaduan warna ini akan terlihat oke meski menggunakan warna yang berbeda-beda.

2. Busana Stylish tapi Simple

Warna mocca dan milo memang serbaguna, bisa digunakan untuk acara formal juga santai. Kedua warna ini bisa terlihat simple juga bisa terlihat sangat mewah, tergantung outfit yang digunakan.

Nah untuk kamu yang ingin terlihat stylish tapi simple alias tidak mau ribet, salah satu hijab fashion ini mesti kamu coba. Bagaimana caranya? Kamu cukup memadukan kemeja mocca dengan kulot jeans highwaist berwarna biru tua.

Kemudian, kenakan pashmina dengan model simple yang berwarna lebih tua dari kemejamu. Untuk alas kaki, kamu bisa mengenakan sandal atau sepatu simple yang nyaman digunakan.

3. Gaya Santai dan Simple dengan Rok Plisket

Selain untuk dua gaya di atas, outfit dengan warna mocca dan milo juga bisa digunakan untuk kamu yang lebih memilih gaya yang santai.

Nah, yang harus kamu lakukan untuk mendapatkan look yang santai ini adalah cukup dengan menggunakan rok plisket dan hijab berwarna milo. Untuk atasan, kenakan inner berwarna hitam dan kaos lengan pendek diluarnya, usahakan kaos yang dipakai itu tidak pas di badan alias longgar. Lengkapi outfitmu dengan sneakers dan tas yang tidak terlalu besar.


Related Posts

Posting Komentar