Jangan Salah! Inilah Perpaduan Warna Merah Yang Cocok

Posting Komentar
Perpaduan Warna Merah
Perpaduan Warna Merah

Jangan Salah! Inilah Perpaduan Warna Merah Yang Cocok

Perpaduan warna merah - Seringkali kita harus berpikir keras untuk memadukan warna dalam pakaian. Apalagi jika pakaian tersebut akan digunakan untuk acara - acara peting yang akan dihadiri orang terdekat Anda. Tentu kita harus memaksimalkan penampilan dengan memadukan warna pakaian yang ada di lemari pakaian Anda. Memadukan warna pakaian tidak semudah yang dibayangkan bahkan untuk mendapatkan tampilan yang maksimal kita harus meminta orang terdekat kita untuk memberikan masukan. Salah satu warna yang menjadi favorit bagi wanita dan pria adalah warna merah. Warna merah secara filosofi menggambarkan karakter yang kuat dan pemberani. Selain itu juga penggunaan warna merah pada pakaian dapat dipadukan dengan berbagai jenis pakaian serta warna.Inilah beberapa penyebab banyaknya penggemar warna merah dan Anda harus bisa memahami perpaduan warna merah untuk dikombinasikan dengan warna lainnya. Berikut perpaduan warna merah yang bisa menginspirasi Anda: 

Perpaduan Warna Merah Dengan Warna Primer

Dalam kombinasi warna terdapat 3 warna primer yang dapat dicampurkan menjadi warna sekunder. Namun, dalam fashion kombinasi antar warna primer menambah value dari penampilan.

1. Perpaduan Warna Merah dan Kuning

Kuning memiliki makna rasa optimis dalam berbagai aktivitas. Kombinasi fasion kedua warnanya akan memberikan percaya diri yang lebih untuk penampilan Anda.

2. Perpaduan Warna Merah dan Biru

Biru mempunyai makna kepercayaan dalam berbagai aspek kehidupan. Kombinasi warna merah dan biru akan memberikan semangat yang dapat disalurkan ke orang sekitar Anda. 

Perpaduan Warna Merah dan Warna Sekunder

Warna primer merah, biru dan kuning jika dicampurkan akan menghasilkan warna baru. Warna inilah yang disebut warna sekunder.

1. Perpaduan Warna Merah dan Hijau

Hijau dapat memberikan kesejukan bagi siapa saja yang melihatnya. Perpaduan warna merah dan hijau memberikan rasa percaya diri sekaligus ketenangan.

2. Perpaduan Warna Merah dan Ungu

Banyak orang yang merasa ragu untuk mengkombinasikan kedua warna ini, namun dengan cara yang tepat kombinasi keduanya akan menciptakan tampilan yang luar biasa.

3. Perpaduan Warna Merah dan Orange

Warna orange menjadi warna yang sangat dekat dengan warna merah. Jika Anda masih ragu dengan kombinasi warna yang cukup kontras, Anda bisa menggunakan perpaduan warna merah dan orange.

Perpaduan Warna Merah dan Warna Netral

Warna nertral merupakan warna yang dihasilkan dari seluruh rangkaian warna yang ada. Karena dihasilkan dasri seluruh warna, maka warna ini cenderung dapat di padukan dengan berbagai macam warna lainnya dan tentunya warna merah sangat cocok dengan ini. Warna yang merupakan warna netral adalah warna hitam dan putih. Warna hitam juga memberikan efek langsing ketika dikenakan, oleh karena itu sangat cocok untuk digunakan wanita agar terlihat lebih ramping.


Related Posts

Posting Komentar