Jenis Warna Biru yang Cocok untuk OOTD

Posting Komentar
OOTD Warna Biru
OOTD Warna Biru

Jenis Warna Biru yang Cocok untuk OOTD

Jenis Warna Biru - Berbagai jenis warna biru bisa menjadi ide bagus untuk kamu yang suka foto OOTD. Outfit of The Day atau biasa disingkat OOTD merupakan kalimat Bahasa Inggris yang berarti menunjukkan aksesori hingga pakaian yang digunakan pada hari itu. 

Istilah OOTD mungkin sudah tidak asing lagi untuk saat ini, apalagi untuk para pengguna media social seperti Instagram atau Tiktok.

Outfit yang bagus biasanya tercipta dari bagaimana cara seseorang memadukan model pakaian juga warna dari pakaian tersebut. Misalnya, seseorang memadukan kemeja kotak-kotak dengan kulot jeans dan pashmina ceruty sebagai hijabnya. Atau mungkin seseorang memadukan rok dan hijab warna biru dengan outer warna mustard.

Berbagai Jenis Warna Biru untuk OOTD

Macam-macam warna biru memang sangat oke untuk dipakai sebagai outfit sehari-hari atau bahkan untuk acara tertentu.

Warna yang cantik ini mampu memberikan kesan feminim dan menyejukkan. Siapapun yang menggunakan outfit dengan warna biru akan terlihat lebih segar, bersih, tenang, santai, dan awet muda.

Seperti yang kita tahu, jenis dari warna biru sangat beragam, ada yang muda, juga yang tua. Semua jenis tersebut tidak pernah mengecewakan karena memang warnanya selalu mempesona. Pemilihan jenis warnanya bisa disesuaiakan saja dengan selera masing-masing.

Berikut ini merupakan beberapa jenis dari warna biru yang biasa digunakan oleh para pecinta Outfit of The Day.

OOTD dengan Warna Biru Dongker

Warna biru dongker merupakan warna yang sangat familiar, sepertinya hampir semua orang memiliki warna ini. Dongker menjadi salah satu warna favorit yang dianggap sebagai warna netral. Dari sekian banyaknya pilihan warna biru, dongker salah satu warna yang memiliki banyak penggemar.

Warna ini juga bisa dipadukan dengan berbagai warna lain, berikut warna yang cocok dengan biru dongker:

  • Abu-abu
  • Putih
  • Hitam
  • Merah maroon
  • Motif
  • Nude
  • Kuning Mustard
  • Biru muda

OOTD dengan Warna Biru Tosca

Pilihan warna biru yang tidak kalah menarik adalah biru tosca. Tidak sedikit orang menjadikan warna biru tosca sebagai pilihannya ketika membeli pakaian.

Warna yang terlihat lebih cerah ini cocok diaplikasikan ke dalam berbagai jenis outfit, diantaranya yaitu:

1. Tank top 

Tank top biru tosca cocok untuk dipadukan dengan celana jeans biru tua dan heels yang tidak terlalu tinggi. Look ini akan terlihat simple juga classy dilengkapi dengan tas jinjing yang kecil atau sedang berwarna hitam.

2. Blouse

Selanjutnya, inspirasi mix and match menggunakan blouse tosca juga bisa menjadi pilihan untuk para tosca lovers. Blouse tosca akan sangat cantik bila dipadukan dengan kulot atau rok berwarna abu-abu. Untuk yang berhijab, kamu juga bisa mengenakan hijab yang senada dengan kulot ataupun blouse nya.

3. Outer 

Selain blouse, outer tosca juga menjadi ide yang cocok untuk OOTD kamu. Kamu bisa memadukan outer tersebut dengan inner putih. Jika berhijab, gunakan hijab berwarna senada dengan outer.

OOTD dengan Warna Biru Electric

Tidak hanya dua warna diatas, warna biru electric juga bisa menjadi ide fashion kamu. Warna yang terang dan mencolok pada biru electric membuat sebagian orang enggan memilih warna ini.

Padahal, warna biru ini bisa menjadi sangat oke apabila kamu bisa memadukannya dengan baik. Berikut beberapa inspirasi outfit yang cocok dengan biru electric:

  1. Mini dress biru electric dengan stocking atau legging berwarna hitam memberikan kesan simple dan elegan.
  2. Pants biru electric cocok dipadukan dengan atasan bermotif yang warnanya cerah, look ini dijamin bisa mencuri perhatian orang sekitar.
  3. Kulot biru dengan blouse dan heels coklat cocok untuk outfit ngantor atau pergi keluar dengan pasangan dan teman-teman.


Related Posts

Posting Komentar