Outwear Pria Paling Keren

Posting Komentar

Outwear Pria Paling Keren - Penampilan bukan hanya penting buat wanita, pria juga perlu untuk memperhatikan penampilannya agar tetap tampil sylish dan trendy. Apalagi ketika berada dalam acara yang mempertemukan banyak orang yang tidak kita kenal. First impresion sangat penting dalam hal seperti ini, orang akan menilai kita ketika pertemuan pertama kali dan penampilan outwear pria menjadi satu hal yang pertama kali dilihat. Salah satu cara meningkatkan penampilan adalah dengan menggunakan outwear pria yang fashionable. Jadi jangan sampai salah pilih ya. Terlebih lagi jangan sampai apa yang kita kenakan menganggu serta membuat kita merasa tidak nyaman. Yuk simak penjelasan berikut ini tentang apa saja outwear pria paling keren untuk tetap tampil keren serta nyaman dikenakan. 

Jenis – Jenis Outwear Pria Paling Keren

1. Jaket Bomber

Outwear Pria
Jaket Boomber

Siapa tak kenal dengan jaket ini? Bisa dibilang jaket boomber adalah outwear pria sejuta umat. Banyak pria yang pasti memiliki ini di dalam koleksi lemarinya. Walaupun merupakan jaket sejuta umat tapi peminatnya dari kehari tidak pernah menurun, hal ini juga diikuti dengan munculnya berbagai variasi dari jenis ini. Jaket yang mulai terkenal sejak tahun 1970an ini memiliki ciri khas garis leher yang mencolok serta terbuat dari kain yang sangat tebal. Jadi pastikan Anda memakai kombinasi warna kaos serta warna jaket yang tidak meninbulkan kesan gemuk ketika di pakai. 

2. Jaket Kulit

Outwear Pria
Jaket Kulit

Walaupun pada awalnya jaket kulit banyak dipakai oleh anggota militer, sekarang jaket kulit banyak sekali peminatnya. Bahkan jaket kulit banyak dipakai juga saat ini oleh anak motor. Tekstur tebal dan berat juga sangat cocok untuk digunakan ketika naik motor sebagai pelindung tubuh darubhantaman angin secara langsung. Jaket kulit yang beredar biasanya terbuat dari kulit sapi, domba maupun kerbau. Tetapi untuk mendapatkan jaket kulit dengan harga yang lebih terjangkau Anda bisa memilih untuk membeli jaket kulit sintetis.

3. Jaket Denim

Outwear Pria
Jaket Denim

Denim merupakan nama dari bahan kain yang berasal dari cotton serta dibentuk menyerupai outwear sehingga saat ini terkenal dengan sebutan jaket denim. Lalu apa bedanya dengan jeans? Bisa dibilang ini serupa tapi tidak sama. Jika denim adalah nama dari kainnya, maka jeans celana yang terbuat dari kain denim. Seperti halnya jaket boomber, jaket denim saat ini juga menjadi salah satu outwear pimadona kaum adam. Dahulu denim identik dengan warna indigo, saat ini denim telah berkembang dengan menghadirkan berbagai macam pilihan warna seperti hitam, khaki atauun abu - abu. 

Bagi kamu yang ingin tampil keren dengan outwear pria yang simpel, Anda dapat memilih jaker denim yang memiliki memiliki saku dibagian atasnya ditambah kancing sebagai pengaitnya. Atau seringbjuga disebut dengan Jaket Trucker. Ini meruapakn alternatif jaket dalam memilih jaket dari bahan denim untuk tampil clasik dan tetap keren. 

4. Blazer

Outwear Pria
Blazer

Blazer memiliki bentuk yang hampir sama dengan jas, lalu apakah perbedaanya? Banyak sekali perbedaanya, beberapa diantaranya adalah pertama, kain blazer lebih tipis dari jas, kedua, blazer biasanya tidak terdapat fouring dibagian dalamnya, ketiga, biasanya jas dibuat sepasang dengan celana agar tampak serasi maka blazer bisa didapatkan hanya atasannya saja dan keempat, yang paling penting harga dari blazer jauh lebih murah dibanding jas. Blazer sangat cocok untuk tampil dengan setelan semi formal. Penggunaanya bisa dipadukan dengan kaos atau dengan kemeja dengan tambahan dasi untuk tamoil lebih formal. 

5. Jaket Parka

Outwear Pria
Jaket Parka

Jaket parka banyak berkembang di negara yang memiliki musim dingin. Di negara dengan musim dingin yang ekstrem, jaket parka dibuat lebih tebal untuk melindungi tubuh dari hawa dingin. Tetapi di negara yang memiliki musim kemarau yang panjang, jaket parka bisa didapatkan dengan bahan yang lebih tipis. Jaket parka yang beredar saat ini, banyak yang menggunakan bahan polyester yang memiliki terkstur kuat dan tahan air. Selain itu kain ini juga sangat mudah untuk dirawat karena tidak mudah kotor serta lebih cepat kering dari bahan lainnya. Sebagai variasi, terdapat juga jaket parka yang memiliki 2 sisi yang bisa digunakan bergantian. 

6. Pea Coat

Outwear Pria
Pea Coat

Jika Anda ingin memilih outwear pria yang anti mainstream, Anda dapat memilih Pea Coat. Masih belum banyak brand lokal yang memproduksi outwear jenis ini. Pea Coat sangat dikenal dinegara yang memiliki musih dingin panjang karena bahannya yang tebal serta hangat. Beberapa jenis Pea Coat yang bisa menjadi pilihan yaitu:

a. Classic Peacoat

Jenis ini ya g paling umum ditemukan, cirikhasnya pajang yang hanya sampai pinggang serta bagian leher ya g lebar untuk menghangatkan.

b. Bidge Coat

Bridge Coat hamoir sama dengan Classic Peacoat hanya saja, jenis ini jarang paling banyak ditemukan dinegara musim dingin yang panjang. Perbedaanya, jenis ini lebih panjang dari jenis sebelumnya dan sampai pada lutut.

Inilah berbagai macam Outwear Pria Paling Keren Tahun ini. Tetap ikuti perkembangan selanjutnya untuk mendapatkan informasi outwear pria lainnya.


Related Posts

Posting Komentar