Konsep Warna Earth Tone Ceria dan Stylish

Posting Komentar
Warna Earth Tone
Earth Tone

Konsep Warna Earth Tone Ceria dan Stylish

Konsep Warna Earth Tone Ceria dan Stylish - Sebagian orang akhir- akhir sangat peduli dengan dunia fashion. Banyak yang menjadikannya sebagai parameter dalam memberikan penampilan terbaik seperti style fashion dan juga tentunya warna. Berbagai macam warna mulai dari yang cerah hingga warna gelap seperti earth tone juga menjadi pilihan bagi para pecinta fashion. Tunggu, apasih yang dimaksud dengan earth tone? Earth tone merupakan suatu pewarnaan yang cenderung gelap serta hangat seperti warna coklat, marun, navy blue hingga olive. Warna earth tone juga termasuk warna klasik yang mudah dipadukan dengan warna cerah ataupun gelap. Campuran Warna Earth Tone ini didapatkan dengan memadukan berbagai elemen earth tone untuk menghasilkan tampilan yang lebih hidup serta bergaya. Kami mempunyai sebagian inspirasi untuk mengkombinasikan earth tone untuk membuatnya lebih indah. Berikut penjelasannya.

Beberapa Paduan Warna Earth Tone Yang Wajib Kamu Coba

1. Hijau 

Padukan atasan hijau dan bawahan earth tone lainnya seperti warna biru serta putih. Tampilan ini dapat membuat kalian tampak lebih gaya. Kalian pula dapat memadukannya dengan motif pastel seperti warna ungu dan dipadukan dengan hijau.

2. Kuning Muda ataupun Ungu

Buat pemakai jilbab, kalian dapat memadukan warna earth tone dengan warna yang lebih cerah semacam kuning muda ataupun ungu. Dengan begitu kamu akan nampak lebih modis dengan set warna penampilan yang telah memenuhi standar estetika yang sangat besar. Selain itu, dapat juga dipadukan dengan warna monokrom seperti hitam dan putih untuk tampilan yang lebih sederhana. 

3. Biru

Warna earth tone bersama dengan jeans klasik yang menarik. Warna ini akan membuat penampilan Kamu lebih cerah. Padukan dengan warna yang lebih cerah semacam biru muda. Dengan begitu penampilan kamu akan nampak trendi dengan perpaduan warna yang sama- sama bersinergi dan juga indah untuk dilihat.

Tren Warna Earth Tone Klasik Buat Style Sehari- Hari

BUkanlah rahasia umum bila trend warna setiap tahun bakal berubah - ubah bergantung dengan banyak aspek. Salah satunya pengaruh dari style berpakaian, misalnya dari selebriti ataupun selebgram yang dianggap jadi inspirasi untuk para penggemarnya.

Bila dahulu cuma warna dasar yang diketahui masyarakat umum, saat ini banyak transisi warna yang bisa di seleksi untuk jadi karakteristik khas dari style berpakaian. Tidak cuma di mancanegara, tren warna juga ikut mempengaruhi perkembangan fashion di Indonesia. Beberapa warna yang mulai banyak digunakan pada tahun ini merupakan warna biru yang cenderung muda, biru laut, sedikit tosca serta pastel yang banyak dan mudah ditemui. Motif earth tone semacam cokelat muda, beige serta orange kecoklatan tidak cuma membangun brand image untuk pemakainya, tetapi pula meningkatkan kesan elok serta klasik.

Makanya tidak heran bila tren warna earth tone yang awal mulanya hype di tahun ini, semakin tumbuh dalam tren fashion. Hal ini terus didukung dengan kebiasaan para pengguna media sosial dalam memberikan style berpakaian mereka kepada pengikutnya ataupun yang biasa disebut OOTD (Outfit of The Day). Selain itu, motif tren juga timbul dalam bermacam wujud, mulai dari blazer, inner, jilbab, sampai sepatu serta pernak - pernik aksesoris yang lain. 

Demikian postingan tentang Earth Tone mudah - mudahan berguna untuk para pembaca yang sedang mencari referensi untuk warna outfit. Mudah - mudahan dengan adanya postingan ini dapat membantu memilih warna sesuai fashion Anda, sekian dan kami ucapkan terimakasih.


Related Posts

Posting Komentar