Jenis Make Up Look Pengantin 2021

Posting Komentar

Make Up Look
Make Up Look

Jenis Make Up Look Pengantin 2021

Jenis Make Up Look Pengantin - Pernikahan adalah hari terpenting dalam terjalinnya ikatan antara wanita dan pria. Banyak persiapan yang harus dilakukan mulai dari tempat pernikahan, tamu undangan, baju pernikahan hingga yang tak kalah penting untuk wanita adalah make up. Make up adalah hal yang tidak dapat dipisahkan dari wanita ketikda dalam acara pernikahan. Karena tampil cantik dan menarik dalam acara pernikahan merupakan dambaan semua wanita. Pemilihan MUA yang tepat akan membantu Anda untuk dapat memaksimalkan pesona kecantikan Anda. Anda bisa memilih jenis ataupun tipe make up sesuai dengan tema pernikahan yang telah dibuat dan tentunya banyak pilihan tentunya yang akan disediakan oleh MUA.

Berikut Jenis Make Up Look Pengantin Terbaru Versi WanitaFenimin:

1. Makeup Natural Look

Tidak berlebihan adalah salah satu yang dipertimbangkan jika Anda memilih konsep pernikahan Islami. Tanpa make up yang mencolok, Andapun bisa mencuri perhatian di hasri spesial Anda. Jika jika mengingat kembali momen pernikahan artis korea terkenal song hye kyo, dia tetap tampil anggun dengan make yang sangat natural. Selain itu ada juga artis Indonesia seperti Acha Septriasa dan Raisa yang tampil cantik dengan make up natural dengan dipadukan dengan gaun yang bertema simple. Make up ini juga sangat sesuai jika Anda ingin mengadakan persta pernikahan secara outdoor.

2. Makeup Tradisional Look

Make Up Tradisonal, Ya itu adalah salah satu gambaran dari beranekaragamnya budaya Indonesia. Make Up Tradisional sekarang ini bukanlah hal yang kaku, karena bisa disesuaikan dengan Anda yang memilih memadukannya dengan pernikahan secara agama islam. Banyak baju adat yang bisa Anda pilih tanpa menghilangkan nuansa Islam didalamnya.

3. Makeup  Arabian Look

Sempat menjadi viral di media Tiktok, Arabian Look mendapatkan banyak penggemarnya di Indonesia. Dengan ciri khas mata yang sangat mempesona dengan memberikan efek pada hidung agar lebih “mancung” akan sangat terasa sempurna. Make up ala timur tenga ini juga akan menjadikan Anda semakin menjadi perhatian di dalam acara pernikahan Anda. Selain itu Arabian Look juga dapat digunakan di pernikahan secara outdoor atau indoor.

4. Makeup Barbie Look

Banyak wanita yang mendambakan memiliki kecantikan sepert Barbie. Tak jarang pula ada wanita yang melakukan operasi plastic untuk memliki wajah seperti Barbie, tentunya memelukan biaya yang sangat banyak. Namun jika di pernikahan Anda ingin tampil mencolok seperti Barbie, Anda tak perlu khawatir, dengan biaya yang terjangkau Anda bisa menggunakan make up Barbie look untuk mendapatkan kecantikan seperti boneka Barbie.

5. Makeup Jepang Look

Selanjutnya ada gaya makeup dengan teknik under-eye blushing ala makeup Jepang. Teknik pengaplikasian blush on di bawah mata ini sangat populer sejak Nisa Sabyan memakainya. Sapuan brush di area mata hingga ke tulang mata memang memberi kesan fresh dan innocent. Tambahan riasan mata natural dan lipstik berwarna nude akan membuat kamu terlihat chic.

6. Makeup  Peach Look

Peach Look memberikan Anda warna berbeda dari warna yang sudah sering ditampilkan. JIka biasanya di pernikahan, kita melihat orang lebih memilih warna aman seperti pink, Anda perlu mencoba untuk menggunakan Peach Look agar terlihat lebih berbeda. Banyak selebgram seperti Stephani Rose, Sarah Ayu yang bisa Anda jadikan untuk referensi make up pernikahan Anda.

7. Make Up Korean Look

Paras cantik dari aktris korea memberikan kita banyak inspirasi, salah satunya adalah di bagian make up. Walaupun banyak jenisnya, Korean Look sangat identic dengan warna-warna soft sebagai warna utamanya. Dengan tampilan feminine dan make up Korean look akan menjadikan Anda tampak lebih muda dan fresh.


Related Posts

Posting Komentar