Dinda Ghania Rilis Lagu Baru Teman Rasa Pacar

Posting Komentar

Dinda Ghania
Dinda Ghania

Dinda Ghania Rilis Lagu Baru Teman Rasa Pacar

Dinda Ghania Rilis Lagu Baru - Gadis cantik berbakat, Dinda Ghania merilis lagu terbarunya pada 8 September 2021. Dengan judul Teman Rasa Pacar dan menjadi single keempatnya yang merupakan lanjutan single sebelumnya yang berjudul Berteman Saja. Sebelumnya Dinda juga pernah merilis single dengan judul Sempurna dan I Love You Bunda. Selain aktif dalam membuat single-single lagunya, Dinda juga aktif mengcover lagu di kanal youtube dan media sosialnya.

Kolaborasi Dinda Ghania Dan Melly Goeslow

Wanita muda kelahiran Jakarta, 10 November 2009 ini berkolaborasi dengan Melly Goeslow dan Anto Hoed sebagai komposer dalam merilis single terbaru. Melly Goeslow juga mengaku dengan usia yang masih belia, dia menginginkan lagu terbaru gadis 11 tahun ini dapat dinikmati oleh semua kalangan usia.

Arti Dibalik Lagu Teman Rasa Pacar

Dalam kanal Youtubenya Dinda juga mengungkapkan bahwa lagu ciptaan Melly ini merupakan representatif dari dirinya. Pada lagu ini menjelaskan tentang kisah cinta seorang laki-laki terhadap sahabatnya namun, tidak diterima dengan umur sebagai alasannya. Lagu ini bermula ketika Dinda curhat kepada teh Melly, jika ada teman yang menyatakan cinta kepadanya. Dan teh Melly memberikan komentar bahwa apa yang dikatakan dinda kepadanya akan sangat menarik untuk dijadikan sebuah lagu. Beliau juga mengungkapkan akan kesulitan dan tantangannya dalam membuat lagu dengan tema cinta tetapi disesuaikan dengan usia Donda.

Mans Entertainment selaku pihak yang menaungi Dinda juga berharap, semoga lagu terbarunya ini akan diterima dengan tangan terbuka oleh masyarakat luas dan karya ini dapat dikenang kedepannya.

Related Posts

Posting Komentar