Pemutih Pakaian Paling Ampuh Untuk Noda Membandel

Posting Komentar

Pemutih Pakaian Paling Ampuh
Pemutih Pakaian Paling Ampuh

Pemutih Pakaian Paling Ampuh - Noda membandel sering kali membuat resah bagi pecinta pakaian bertema putih. Ya, hal ini memang terjadi karena noda sekecil apapun pasti akan membekas di kain putih. Salah satu contohnya adalah saat kita makan, noda dari makanan berlemak jika menempel pada pakaian putih akan sangat sulit dibersihkan dan mungkin akan tetap meninggalkan bekas. Ini hanya satu dari sekian banyak jenis noda yang tentunya harus di waspadai  demi pakaian putih tetap terjaga. Dalam mengatasi noda membandel, penggunaan detergen saja tidaklah cukup karena dsebqgiqn besar detergen hanya bekerja di permukaan kain saja. Dan jika noda masih membekas, Anda harus menggunakan pemutih pakaian yang bisa Anda dapatkan di minimarket terdekat. Sebelum memilih jenis pemutih pakaian, Anda harus memahami juga beberapa jenis noda yang mungkin terjadi di pakaian putih. 

Baca Juga: Pewarna Pakaian di Indomaret

Jenis Noda Pada Pakaian Putih

1. Noda Ringan

Noda ini merupakan noda paling mudah untuk dihilangkan. Anda tidak perlu pemutih pakaian yang terlalu kuat. Sebagai contohnya apabila terkena noda dari sisa makanan atau minuman, bisa menggunakan pemutih jenis liquid oxidative bleaching agent. Jenis ini juga visa digunakan dengan mencampurkan dengan detergen untuk mendapatkan hasil yang lebih maksumal. 

2. Noda Lumpur, Tanah atau Besi

Noda lumpur, tanah atau besi biasanya akan lebih sulit untuk dihilangkan. Apalagi jika noda tersebut telah menempel dalam waktu yang sangat lama. Jenis pemutih yang direkomendasikan adalah jenis reductive bleaching agent. Karena jenis dari pemutih ini cukup kuat, maka perlu menghindari untuk penggunaan pemutih pada kain jenis sutra serta kain wol. 

3. Pakaian Kusam

Pakaian kusam yang telah berubah warna dikarenakan pemakaian terus menerus biasanya akan sangat sulit untuk diputihkan kembali. Untuk itu, Anda perlu untuk menggunakan jenis pemutih yang kuat, sebagai contohnya adalah jenis chlorine bleaching agent. Dengan jenis ini pakaian kusam akan nampak lebih putih, namun perlu diperhatikan, apabila pakaian putih terdapat corak warna lainnya maka bisa menyebabkan warna tersebut menjadi luntur. 

Rekomendasi Pemutih Pakaian Paling Ampuh

1. Proclin

Proclin dapat digunakan dengan mudah untuk menghilangkan noda yang berasal dari sisa makanan yang menempel pada pakaian. Proclin mampu meresap ke pori - pori kain sehingga mampu dengan mudah untuk menghilangkan noda pada kain. Keunggulan lainnya pada jenis ini adalah mampu untuk membersihkan pakaian pada dari kuman.

2. Vanish Cair

Vanish cair dapat digunakan untuk menghilangkan noda yang sulit untuk diatasi seperti noda dari saus hingga lumpur. Walaupun jenis ini mampu menghilangkan noda yang membandel, jangan khawatir akan merusak pakaian. Vanish sangat ramah tehadap berbagai jenis kain, bahkan tak perlu khawatir jika pakaian menjadi luntur karena vanish mampu bekerja dengan tepat sasaran pada noda tertentu. 

3. Bayclin Reguler

Bayclin mengandung senyawa NaCIO yang mampu memudarkan noda - noda yang membandel. Bayclin juga telah terbukti mampu dengan midah menghilangkan noda di area lengan, leher dan bagian lainnya. Anda harus berhati - hati terhadap beberapa jenis pakaian dari sutra, kulit dan wol karena jenis ini sangat rentan terhadap bahan kimia. Pastikan juga pakaian kamu bewarna putih seutuhnya sebelum menggunakan produk ini.

4. So Klin Pemutih

So klin merupakan jenis pemutih yang dengan mudah dapat ditemukan diberbagai minimarket dekat rumah Anda. Jenis ini mengandung bahan clorin yang dapat dengan efektif menghilangkan noda maupun kusam pada pakaian putih. Selain menghilangkan noda, jenis ini juga mampu menyegarkan dan membunuh kuman yang ada pada pakaian. 

5. White Up

White up menjadi pilihan terbaik bagi yang ingin menghilangkan bekas noda pada pakaian si kecil. Jika pada sebagian besar pemutih pakaian mengandung klorin yang dapat berbahaya hika digunakan pada pakaian bayi, white up berasal dari bahan non kimia. Dengan bahan yang ramah lingkungan, produk korea ini juga ramah terhadap tangan penggunanya. Dengan waktu yang singkat, pakaian si kecil akan  cerah kembali. 

Inilah beberapa pemutih pakaian paling ampuh versi wanitafeminin.com. Pilihlah pemutih sesuai dengan jenis noda dan pastikan juga pemutih pakaian dapat digunakan pada jenis kain yang Anda miliki. 

Related Posts

Posting Komentar