Kenali Perbedaan JJ Glow Asli dan Palsu Dengan Mudah

Posting Komentar

Perbedaan JJ Glow Asli dan Palsu
Perbedaan JJ Glow Asli dan Palsu

Perbedaan JJ Glow Asli dan Palsu - Kenali dan pahami setiap produk skincare yang akan dibeli menjadi bukti bahwa kemananan dalam skincare itu juga sangatlah penting. Selain itu, penting juga mengenali kondisi kulit untuk menentukan kecocokan dalam penggunaan skincare. Dua hal tersebut menjadi "patokan" agar mendapatkan skincare yang aman dan tepat untuk kondisi kulit.

Belakangan ini mungkin Anda sangat familiar dengan nama Jj Glow. Produk ini memang sering dijual secara online dan banyak reseller yang menjualnya dengan harga yang sangat bervariasi. Namun, ada hal yang membuat kita yetap harus waspada terhadap kemanannya. Apalagi jika Anda ingin membelinya dari reseller yang belum terafiliasi secara resmi. Anda harus lebih jeli dalam memilihnya. Apalagi saat ini banyak beredar 2 desain kemasan yang berbeda. Ini juga menimbulkan kebingungan dimasyarakat karena masih minimnya penjelasan mengenai hal tersebut. Dalam kesempatan yang cukup singkat ini, kita akan mencoba bersama sama membahas mengenai perbedaan JJ Glow ASLI dan PALSU agar terhindar dari produk produk berbahaya yang banyak meresahkan masyarakat. 

Apa Itu JJ Glow?

Melihat kata "Glow" tentu tak asing lagi bagi kita mengingat telah ada sebuah brand terpercaya yang menggunakan kata tersebut. Dan ternyata JJ Glow sendiri merupakan salah satu varian produk dari Ms Glow. 

Hal ini sudah kami konfirnasi langsung dengan mengunjungi langsung web resminya. Dan kami mendapatkan produk JJ Glow terdaftqr di Ms Glow dan dapat dibeli dengan terpisah atau dengan paket Ms Glow yang ditawarkan. 

Manfaat JJ Glow

Perbedaan JJ Glow Asli dan Palsu
Manfaat JJ Glow WanitaFeminin

JJ glow merupakan produk multiguna yang dapat diaplikasikan di wajah dan juga badan. Didalamnya mengandung berbagai macam zat yang berfungsi positif untuk kulit. Nah, berikut ini ada beberapa manfaat utama dari JJ Glow.

1. Mencerahkan Kulit Kusam

Siapa sih yang gak mau kulit cerah? Salah satu manfaat utama yang bisa didapatkan dari penggunaan JJ Glow secara rutin adalah kulit cerah. Kulit cerah ini didapatkan dengan adanya glutathione didalamnya. Zat tersebut mampu bekerja secara efektif dalam pencegahan produksi melamin yang telah kita ketahui melamin dapat membuat kulit menjadi gelap. Menariknya. JJ Glow tak hanya mencerahkan kukit wajah saja, tapi dapat digunakan pada badan seperti lotion. Jadi tak usah takut kulit menjadi belang ya.

2. Antioksidan

Beberapa skincare memang memberikan manfaat antioksidan untuk kulit. Tak kalah dengan skincare lainnya, JJ Glow juga memberikan manfaat tersebut. Hal ini dapat dibuktikan dengan adanya komposisi goji berry didalamnya. Goji berry ini memang banyak dikenal dalam dunia perskincarean sebagai antioksidan yang ramah dikulit dan efektif dalam mencegah radikal bebas.

3. Mencegah Penuaan Dini

Yang tak kalah pentingnya, manfaat yang diberikan JJ Glow adalah pencegahan terhadap penuaan kulit. Ini didapat dari adanya Stemcell Apple. Memang kandungan masih sangat terbatas pada skincare tertentu saja, tapi JJ Glow telah memilikinya yang menjadikannya dapat menjaga elastisitas kulit dan membuat kulit lebih kencang. 

4. Menjaga Dari Sinar UV

JJ Glow memiliki fungsi yang bervariasi. Selain sebagai moisturizer, produk ini dapat dijadikan sebagai sunscreen. Didalamnya telah memgandung SPF 30+ yang dapat mencegah sinar UV. Ketika Anda telah menggunakan JJ Glow maka diperkenankan untuk tidak mengunakan sunscreen tambahan. Tetapi apabila aktivitas Anda berada diluar ruangan dan terus menerus terkena paparan sinar UV yang tinggi, akan lebih baik untuk menggunakan sunscreen tambahan. 

Perbedaan JJ Glow Asli dan Palsu

Agar kita terhindar dari bahan berbahaya, kita harus mawas diri dan mengerti akan perbedaan produk original dan palsu. Oleh karenanya kita akan mencari tahu bagaimana sih produk JJ Glow yang asli.

1. Cek BPOM

Langkah pertama yang paling gampang menentukan original atau tidaknya skincare adalah dengan cek BPOM. Bisa cek langsung melalui laman resmi BPOM dengan memasukkan No BPOMnya. Pastikan No BPOM sesuai dengan jenis produknya. Cara kedua adalah dengan scan Barcodenya. Barcode akan menampilkan No BPOMnya.

2. Bandingkan Kemasan

Cara selanjutnya adalah dengan mengecek kemasannya. Saat ini banyak beredar beberapa varian kemasan. Dan ini telah kami cek bahwa memang terdapat 2 varian kemasan original dari JJ Glow. Kemasan original JJ Glow terdapat logo halan dan BPOM. Pastikan logo tersebut menyatu dengan desain utama atau bukan tempelan ya.

3. Tekstur

Secara tekstur kita juga bisa mengenali produk aslinya. Untuk JJ Glow sendiri teksturnya lebih ke creamy. Jadi teksturnya kental. Jika ada produk yang teksturnya cair, kalian harus waspada dan berhati-hati pada produk tersebut. Selain itu warnanya juga putih sedikit hijau, tapi ketika digunakan tidak akan membekas warna hijaunya.

Kesimpulan

Perbedaan JJ Glow Asli dan Palsu dapat kita cek dari 3 aspek utama yaitu BPOM, Kemasan dan Teksturnya. Untuk memastikan produk tersebut asli, juga pastikan Anda membeli di reseller Resmi yang telah memiliki ID resmi dari ms Glow.

Related Posts

Posting Komentar