Review Skincare Camille dan Apakah Camille Sudah BPOM

Posting Komentar

Review Skincare Camille dan Apakah Camille Sudah BPOM
Review Skincare Camille dan Apakah Camille Sudah BPOM

Review Skincare Camille - Memakai rangkaian skincare tentu sering kita lakukan setiap harinya sebagai seorang wanita. Rangkaian skincare ini tentu memberikan manfaat yang berbeda beda. Untuk itu pasti kita selalu menggunakan skincare lebih dari 1 jenis. Skincare juga dibedakan berdasar penggunaanya seperti rangkaian skincare pagi dan rangkaian skincare siang. Walaupun kita telah menggunakan skincare pada pagi harinya, ada beberapa skincare perlu untuk re aplly penggunaanya pada siang harinya. Untuk itu agar tidak salah kaprah, perlu dan penting untuk kita mengetahui beberapa jenis skincare yang biasa digunakan.

Mengingat beberapa waktu lalu banyak pertanyaan mengenai skincare yang lagi ciral yaitu Camile, pada kesempatan ini kita akan mengulas lebih lanjut mengenai bagaimana dan apa saja skincare Camile. Selain itu kita juga akan memberikan review skincare camille agar kamu yakin dan mantap dalam menggunakannya.

Apa Itu Skincare Camille

Skincare Camille atau dikenal dengan Camille Beauty merupakan sebuah Brand skincare asli Indonesia. Berawal dalam produksi dan penjualan masker wajah organik yang kemudian sukses dengan penjualan yang tinggi, akhirnya camille merenjak ke produksi perawatan wajah lainnya seperti bodycare, serum dan lainnya. Camille dimiliki oleh Nadya Shavira dan pertama kami launching ditahun 2018. Di tahun inilah pertama kali muncul masker wajah dengan 6 varian seperti coklat, lemon, susu, kopi, green tea dan strawberry yang masing masing memiliki kefunaan yang berbeda.

Setelah sukses dalam penjualaanya, beberapa tahun berselang, Camille mulai meluncurkan beberapa produk unggulan lainnya seperti serum, toner, face mist, day cream, night cream dan lainnya. Dalam perjalananya, ternyata produk tersebut mulai banyak digemari kaum remaja. Apalagi dengan munculnya e commerce yang membuat pejualan dan distribusi skincare makin dipermudah.

Apakah Camille Skincare Sudah BPOM?

Satelah kita mengetahui apa itu skincare camille, tentu tidak afdol apabila kita tidak membahas tentang kemanannya. Stndar kemanan tentu akan akan ada sedikit perbedaan, akan tetapi standar kemanan yang paling valid adalah dengan mengetahui kemanan dari sisi BPOM. Secara visual pada kemasan produk ini dapat diartikan bahwa produk sudah terdaftar di BPOM. Dalam penulusuan di laman BPOM sebagai kroscek atau secondary option, kita juga telah mengkonfirmasi bahwa Camille sudah benar benar BPOM. Didalam laman tersebut sudah ada lebih dari 10 produk yang telah lolos uji kemanan.

Apakah Camille Skincare Aman digunakan?

Setelah kita memahami dan mengetahi bahwa Camille telah terdaftar di BPOM, kita juga bisa mengambil kesimpulan bahwa Camille aman digunakan. BPOM telah memfilter produk kecantikan dengan alur dan persyaratan yang sangat kompleks agar dapat menjamin kemanan tersebut. 

Namun, beda hal jika kita membahas tentang reaksi yang dialami. Reaksi ini mungin akan berbeda tergantung dengan kondisi kulit. Untuk mencoba apakah ada alergi terhadap produk tertentu Anda bia mencoba pada beberapa titik kulit terlebih dahulu

Review Skincare Camille

Review Skincare Camille
Review Skincare Camille

Untuk kamu yang masih ragu dengan produk skincare ini, aku bakal kasih sedikit review mengenai bagaimana penggunaan skincare ini dalam waktu satu bulan pertama. Skincare ini dibeli sekitar beberapa bulan lalu dan aku beli dalam 1 paket di official reminya di toko hijau. Dalam satu paket tersebut berisi beberapa produk seperti serum, toner, face wash, pelembab, Day krim dan Night Krim. Keenam produk skincare ini aku beli dengan harga sekitar 450 ribuan, Menurut kalian murah atau mahal dengan harga segini?

Tapi menurut aku dengan harga segini dan mendapatkan 6 produk yang cukup besar, sepertinya layak untuk kita beli ya. Apalagi produk Camile sudah terjami keamananya di BPOM. Disni aku full menggunakan produk caille tanpa menggunakan skincare lainnya jadi bisa dibilang woth it lah. Dalam penggunaan sebulan ini, aku menggunakannya di 2 waktu yaitu pagi dan malam.

Lalu apa saja perubahan yang aku dapatkan? Pada awal pakai itu, aku ada beberapa jerawat kecil kecil karena mungkin sedang banyak kegiatan diluar ruangan. Setelah 2 minggu penggunaan skincare camille ini, jerawat mulai berkurang dan wajah semakin tampak glowing. Disini aku hanya fokus dalam penggunaan skincare pada wajah dan membuat warna kulit wajah dan tangan mulai sangat terlihat pada 1 bulan pertama. Muka menjadi lebih putih bersih dan sehat. 

Untuk efek saming aku tidak merasakan apapun. Dikulit aku semuanya terasa normal aja dan aku rasa produk ini sudah sangat aman karena Skincare Camile sudah BPOM.

Kesimpulan

Review Skincare Camille dan Apakah Camille Sudah BPOM adalah 2 hal yang wajib Anda ketahui sebelum Anda memilih produk tersebut. Pastikan juga produk yang dibeli adalah original untuk terhindar dari bahan berbahaya. Baca artikel lainnya mengenai skincare dan pembahasan lainnya di wanitafeminin.com.

Related Posts

Posting Komentar