Apakah Daviena Skincare Mengandung Merkuri Dan Bahan Berbahaya

Posting Komentar
Apakah Daviena Skincare Mengandung Merkuri
Daviena Gold Series

Apakah Daviena Skincare Mengandung Merkuri - Sebagai produk kecantikan, sebuah brand tentu akan memberikan kualitas terbaiknya bagi konsumennya. Keamanan penggunanya tentu akan menjadi standar utama bagi penguna skincare. Untuk itu yuk ikuti pembahasan berikut terkait apakah Daviena Skincare Mengandung Merkuri.

Kebutuhan Skincare telah bergeser menjadi kebutuhan sekunder bagi sebagian orang. Sebagian besar wanita beranggapan juga bahwa penampilan adalah hal utama dan skincare menjadi penunjang utamanya. Pemilihan skincare ini juga harus disesuaikan dengan kebutuhan kulitmu.

Produk yang saat ini banyak digunakan yaitu Daviena skincare, menjadi salah satu produk yang familiar di dunia per skincare-an. Produk ini sangat banyak ditawarkan melalui platform online seperti facebook ataupun marketplace lainnya. Banyak yang masih menanyakan apakah Daviena Skincare aman digunakan. Untuk itu dalam kesempatan yang terbatas ini kita akan mengulas akan pertanyaan Apakah Daviena Skincare Mengandung Merkuri atau Tidak. 

Apa Itu Daviena Skincare?

Daviena merupakan sebuah brand kecantikan yang dimiliki oleh Melvina Husyanti, seorang wanita asli dari kota Palembang. Dirintis sejak 2018 lalu, Devina skincare telah mencapai kesuksesannya mulai tahun 2020 dengan banyaknya pengguna Daviena. Ditahun inilah banyak legalitas yang didapatkannnya dan membuat publik semakin yakin. 

Daviena skincare memberikan berbagai macam pilihan perawatan kulit wajah mulai kulit normal, kering, berminyak hingga kombinasi. Rentang usia penggunaannya juga sangat panjang sehingga bisa digunakan berbagai kalangan usia. 

Varian Produk Skincare Daviena Skincare

Apakah Daviena Skincare Mengandung Merkuri
Daviena Glowing Series

Untuk mengenal lebih jauh mengenai produk dari Daviena, berikut ini adalah beberapa produk yang dipilah berdasarkan beberapa aktegori khusu.

1. Acne Series

Acne series merupakan varian yang dikhususkan dalam mengatasi permasalahan jerawat pada wajah yang disediakan oleh Daviena. Selain untuk masalah jerawat, varian ini juga dikhususkan untuk masalah wajah berminyak. Daviena menyediakan beberapa produk acne seperti Acne gel, day acne, day gold, facial wash acne, night acne dan toner acne.

2. Glow Series

Glow series merupakan varian produk yang digunakan untuk memberikan perawatan wajah agar wajah tampil lebih cerah dan glowing. Jika Anda memiliki masalah wajah kusam dan flex hitam membandel juga bisa menggunakan produk ini. Dalam varian ini terdapat beberapa produk seperti Clay mask, Coffllim, Collaglow, Day Glow, Eye Serum, Face Mist, Facial Wash, Grap Glowing Booster, Hand Body, Lip Serum, Night Cream dan Night Glow.

3. Gold Series

Gold series merupakan salah satu unggulan produk dari Daviena. Kemasannya memiliki warna yang sangat identik dengan warna emas. Didalamnya memiliki kandungan yang lebih tinggi dan mampu mencerahkan wajah dengan lebih efektif. Didalam paket tersebut terdapat 4 produk yaitu night gold, serum gold, day gold, toner gold dan facial wash gold.

4. Paket Lengkap

Jika Anda masih bingung untuk mengkombinasikan produk apa saja yang untuk permasalahan kulit Anda, maka bisa memiliki paket lengkap Daviena. Didalamnya terdapat 3 pilihan paket yaitu paket lengkap Acne untuk permasalahan kulit berminyak dan bererawat. Paket lengkap Glow untuk permasalahan kulit yang kusam dan flek hitam. terakhit ada paket lengkap Gold yang bisa untuk megatasi permasalahan kulit kusam, berminyak dan berjerawat.

Daviena Skincare Sudah BPOM

Apakah Daviena Skincare Mengandung Merkuri
Daviena Skincare Sudah BPOM

Daviena Skincare telah terdaftar secara resmi di web BPOM sejak 2020 silam. Tak hanya satu produk saja, melainkan ada banyak produk Daviena Skincare yang telah terdaftar. Dengan terdaftarnya produk tersebut, ini membuktikan bahwa persyaratan keamanan yang ditetapkan dalam hal melindungi konsumen telah terpenuhi. 

Perlu diingat, walaupun sebuah produk telah terdaftar di BPOM, ini tak membuat penggunya aman 100 persen. Tipe kulit setiap orang yang berbeda membuatnya dapat menimbulkan reaksi yang berbeda pula. Pada sebagian kecil orang mungkin akan mengalami alergi. Sensitivitas kulit inilah yang harus Anda waspadai dan baca aturan penggunaan dengan seksama. 

Apakah Daviena Skincare Mengandung Merkuri?

Pada pembahasan sebelumnya, telah kita pahami bahwa dengan terdaftarnya di BPOM, maka komposisi pembuatannya juga akan terjamin. Penggunaan bahan berbahaya seperti hidroquinon dan merkuri sangat dilarang sehingga produk terdaftar sudah terjamin bebeas merkuri dan hidroquinon. 

Yang perlu diwaspadai adalah produk skincare yang dijual di reseller. Apalagi jika bukan reseller resmi, Anda harus berhati-hati. Ini juga berkaitan dengan adanya produk skincare abal abal yang menggunakan brand ternama untuk menarik peminat. Jangan tergiur dengan harga miring yang ditawarkan. Anda patut curiga apabila yang ditawarkan berada jauh dari harga normalnya. 

Kesimpulan

Apakah Daviena Skincare Mengandung Merkuri? Dari pembahasan sebelumnya kita sepakat bahwa Daviena telah terdaftar di BPOM. Ini juga mengartikan bahwa produk tersebut telah bebas dari bahan berbahaya seperti merkuri. Agar Anda terhindar dari produk abal abal, pastikan No BPOM sesuai dengan nama produk yang tercantum di web resminya. Dan hindari membeli produk yang memiliki harga jauh di bawah harga pasaran.

Related Posts

Posting Komentar