BG Skin Apakah Sudah BPOM dan Tersertifikasi Halal?

Posting Komentar

BG Skin Apakah Sudah BPOM
BG Skin Apakah Sudah BPOM

BG Skin Apakah Sudah BPOM - Di era perkembangan skincare yang cukup signifikan ini, skincare menjadi perlengkapan kecantikan yang wajib dimiliki. Berbagai jenis dan macam skincare dapat dipilih dengan mengutamakan kesesuaian dan tipe kulit. 

Beberapa waktu ini, BG Skin menjadi salah satu produk skincare yang menjadi perbincangan. Promosinya juga sangat gencar sekali di berbagai media sosial agar produk tersebut lebih banyak menjangkau berbagai kalangan masyarakat. Cara ini terbilang cukup sukses karena banyak sekali pertanyaan yang muncul mengenai produk BG Skin. 

Pertanyaan tersebut kebanyakan konsen pada keamanan seperti BG Skin Apakah Sudah BPOM. 

Untuk memastikan dan memberikan ketenangan dalam penggunaanya, kali ini kita akan mencoba untuk mengupan produk BG Skin dari berbagai aspek. 

Mengenal BG Skin

BG Skin merupakan produk lokal yang menawarkan berbagai keuntungan dalam mengatasi permasalahan kulit. Beberapa permasalahan kulit yang dapat diatasi yaitu bruntusan, jerawat, flex hitam, wajah berminyak dan lain sebagainya. Dalam menentukan formula terbaiknya, BG skin juga bekerja sama dengan berbagai ahli estetika demi memdapatkan produk terbaiknya. 

Dengan slogan "be glow, be you" BG Skin memberikan skincare sesuai dengan kebutuhan wanita. Dengan menggunakannya secara rutin, maka inner beauty dan outter beauty akan terpancar dengan cerah. 

Paket BG Skin

BG Skin Apakah Sudah BPOM dan Tersertifikasi Halal
Acne Luxury

BG Skin memberikan beberapa paket hemat yang lengkap. Ini bisa memberikan opsi pilihan Anda dengan lebih mudah. Ada 7 paket yang ditawarkan dengan harga sekitar 200 ribuan saja. Berikut paketnya.

1. Acne Luxury

Paket ini ditujukkan bagi Anda yang memiliki permasalahan kulit kusam dan berjerawat. Terdapat 4 produk didalamnya yaitu Facial Wash Luxury, Toner Luxury, Day Cream Luxury, dan Night Cream Acne Luxury. Salah satu kandungan utamanya adalah Fireweed Flower Extract yang mampu menjadi anti inflamasi pada kulit.

2. Brightening Glow

Bagi Anda yang ingin mencerahkan kulit lebih jauh bisa mencoba menggunakan produk ini. Tak hanya mencerahkan, dengan kandungan Kombinasi suncare dan night, ini mampu memperbaiki kondisi kulit yang rusak akibat paparan sinar UV.  Pake yang di dapatkan yaitu Facial Wash Brightening Luxury, Toner Luxury, Suncare Ivory, dan Night Cream Luxury yang cocok untuk usia 20 - 25 tahun.

3. Acne Sensitif

Bagi yang memiliki kulit sensitif tak perlu khawatir, BG Skin juga memiliki produk yang dikhususkan untuk kulit berjerawat dan sensitif. Produk yang didapatkan yaitu Facial Wash, Toner Luxury, suncare Acne, dan Night Cream Acne luxury. Didalamnya mengandung Gylcolic Acid (AHA), Niacinamide, Sulfur, dan Fireweed Flower Extract yang mampu megatasi masalah peradangan pada kulit.

4. Brightening Glow Pink

Jika Anda ingi produk BG Skin yang cocok digunakan untuk kegiatan harian yang cenderung membuat kulit kering, inilah paket produknya. Brightening Glow Pink terdiri dari Brightening face foam, Toner luxury, Sunscreen brightening pink dan Night luxury. Terdapat SPF 30 yang mapmu dalam mencegah radiasi UV dan cocok untuk usia 18 hingga 24 tahun.

Apakah BG Skin Sudah BPOM?

BG Skin Apakah Sudah BPOM dan Tersertifikasi Halal
Daftar BPOM BG SKIN

Keamanan produk tentu menjadi hal mutlak dalam pemilihan produk skincare. Produsen yang baik tentu juga adalah yang menjaga kemanan konsumennya. Dalam hal ini keamanan dan penerbitan izin edar skincare dipegang oleh BPOM. Dalam pengecekkan secara langsung di laman BPOM BG Skin sudah terdaftar dan sudah mendapat izin edar secara resmi. Dengan kata lain BG Skin menjadi produk skincare yang layak untuk digunakan.

Apak BG Skin Halal?

Halal juga menjadi salah satu syarat penggunaan bagi yang beragama Islam. Terlebih lagi menurut laman kementerian agama, muslim memiliki persentase lebih dari 87 persen. Jumlah ini juga menjadikannya Indonesia menjadi salah satu Negara dengan penganut Islam terbesar. Inilah yang menjadi pentingnya suatu produk berlabel halal. Padas umber yang kami dapatkan, BG Skin telah mendapatkan sertifikasi halal dan ini juga ditekankan kembali pada kemasannya yang telah berlogo halal.

Kesimpulan

BG Skin Apakah Sudah BPOM dan Tersertifikasi Halal? BPOM dan Halal menjadi parameter yang tentunya sangat penting untuk diperhatikan. Ini biasanya terkait dengan bahan yang digunakan didalamnya. Kesimpulan yang didapatkan dari pembahasa ini yaitu BG Skin aman digunakan karena telah terdaftar di BPOM dan tersertifikasi Halal.

Related Posts

Posting Komentar