Parfum Garuda Asli VS Palsu : Cara Tepat dan Mudah

Posting Komentar

Parfum Garuda Asli VS Palsu
Parfum Garuda Asli VS Palsu

Parfum Garuda Asli VS Palsu - Penggunaan wewangian merupakan hal yang biasa dilakukan sebelum melakukan suatu kegiatan. Aromanya membuat pengguna dan orang sekitarnya nyaman. Karakteristik aroma tertentu juga akan membangkitkan semangat setiap orang yang menciumnya. Wah sebegitu powerfullnya ya penggunaan parfum. Bahkan dengan mencium aroma parfum seseorang kita juga dapat melihat karakteristik orang tersebut loh. 

Parfum merupakan barang bebas yang dapat Anda beli dengan mudah baik online ataupun offline. Parfum garuda menjadi parfum yang sedang hangat menjadi perbincangan beberapa waktu ini. Parfum ini diproduksi oleh perusahaan plat merah Garuda Indonesia. Namun apakah benar demikian? Dan bagaimana membedakan Parfum Garuda Asli VS Palsu? Untuk pembahasan selengkapnya kita akan bahas dibawah. 

Produk Garuda Indonesia

Dalam sumber terpercaya yang kami dapatkan, Garuda Indonesia memang memproduksi dan menjual beberapa mercendise khusus berlogo Garuda. Buah tangan ini juga dapat diberikan sebagai bentuk layanan pada penumpangnya. Jika ingin membeli produk khususnya, bisa langsung ke laman resmi garuda indonesia. Beberapa produk yang ditawarkan yaitu :

  1. Garuda X Bikon Drip Cofee;
  2. Garuda X D'Lanier Cofee;
  3. Garuda X D'Lanier Hajj Hampers;
  4. Hajj Umbrella;
  5. Kalibre Windbreaking Jacket;
  6. Wallet;
  7. T Shirt;
  8. Paspor Holder;
  9. Hajj Tumbler;
  10. Hajj T Shirt;
  11. Children Pilot T Shirt;
  12. Topi. 

Apakah Garuda Mengeluarkan Produk Parfum?

Parfum Garuda Asli VS Palsu
Parfum Garuda

Marak sekali penjualan parfum yang mengatasnamakan Garuda. Parfum yang dijual juga menggunakan logo Garuda Indonesia. Wewangian tersebut bisa dengan mudah ditemukan pada berbagai marketplace seperti toko orange ataupun toko hijau. Namun jika kita tengok langsung di shop resmi garuda, tidak ada produk atau brand khusus garuda. Yang ada hanya kerjasama brand lain yang dijual di laman resmi garuda. 

Namun, dari beberapa testimoni pengguna layanan pesawat konersil garuda, memang ada yang diberikan buah tangan parfum dengan brand khusus garuda. Hal ini juga senada seperti statemen yang beredar luas bahwa garuda memang menawarkan layanan parfum sebagai bagian dari layanan penerbangan. 

Cara Membedakan Parfum Garuda Asli dan Palsu

Beberapa waktu ini beredar produk parfum garuda yang dijual bebas. Namun, berdasarkan ulasan sebelumnya parfum garuda tidak dijual secara bebas. Lalu, bagaimana ini bisa terjadi? Hal ini mungkin bisa terjadi karena adanya pengguna layanan garuda yang memperjualbelikannya kembali. Tapi bagaimana beda parfum garuda asli vs palsu?

1. Tahan Lama

Pafum garuda bertipe Eau de Parfume yang memiliki aroma khusus dan tahan lama. Ketahanan seperti ini menjadikan parfum garuda memiliki kualitas yang cukup baik. Ketahannya bisa lebih dari 12 jam. Jika parfum yang Anda beli hanya bertahan 1 jam saja maka ada indikasi parfum tersebut tidak original.

2. Cek Pembelian Tiket

Untuk memastikan keaslian selanjutnya, perlu kita cek adanya pembelian tiket pesawat garusa sebagai bukti. Hal ini dikarenakan parfum garuda hanya bisa diperoleh jika ada seseoang yang menggunakan layanan garuda. 

Kesimpulan

Parfum Garuda Asli VS Palsu dapat dibedakan melalui ketahanan aroma dan juga track record pembelian tiket pesawat. Walaupun secara aroma dan fisiknya cukup sulit dibedakan, namun dengan adanya 2 parameter tersebut diharapkan mampu membantu dalam menghindari produk palsu yang diperjualbelikan.

Related Posts

Posting Komentar