Reaksi Awal Pemakaian Tull Jye Hingga 2 Bulan Pertama

Posting Komentar

Reaksi awal pemakaian Tull Jye
Reaksi Awal pemakaian Tull Jye

Reaksi awal pemakaian Tull Jye - Gangguan kesehatan kulit terutama bagian wajah menjadi prioritas utama yang harus diwaspadai dalam menjaga penampilan. Kulit menjadi bagian terluar sekaligus menjadi penangkal pertama dari bakteri ataupun kotoran lain dari luar tubuh. Untuk itu penting untuk menjaga atau melakukan perawatan wajah secara rutin menggunakan skincare tertentu.

Kulit yang bersih dan kenyal tentu diinginkan oleh setiap wanita. Ini akan menjadikan penampilan naik 100 persen di mata orang lain. Beberapa faktor dapat mempengaruhi hal tersebut mulai dari usia, rutinitas, makanan serta penggunaan skincare. 

Fokus pada penggunaan skincare, ini juga tidak bisa asal asalan saja. Banyak yang harus diperhatikan terkait bahan kandungan didalamnya dan juga tipe kukit yang Anda miliki. Oleh karen itu penting bahi Anda untuk mengetahui secara pasti mengenai produk yang akan Anda beli dan gunakan. Carilah riset dari berbagai sumber ataupun review pengalaman pribadi yang banyak bertebaran didunia maya. Carilah referensi dari sumber terpercaya. 

Berbicara mengenai sebuah produk kecantikan, ada sebuah produk yang telah dikenal secara luas yaitu Tull Jye. Masih belum banyak yang memberikan ulasan terhadap produk tersebut tapi artikel kali ini kita akan membahas secara rinci produk tull jye serta reaksi awal pemakaian tull jye dari sudut oandang penulis secara pribadi. 

Skincare Tull Jye

Tull Jye merupakan produk perawatan wajah yang telah ada sejak lama. Bahkan selama 20 tahun ini tull jye telah menjadi salah satu produk skincare yang cukup diminati masyarakat baik Indonesia ataupun Taiwan. Produk ini berasal dari Taiwan yang diproduksi langsung oleh Senshido Bio Technologydan kemudian bekerjasama dengan PT. Citra Lestari yang mendistribusikannya ke seluruh penjuru Indonesia. 

Produk Tull Jye

Tull Jye memang tidak memberikan banyak pilihan produk seperti produsen besar lainnya. Namun, tull jye memberikan pilihan berdasar kebutuhan yang mungkin dibutuhkan. Setidaknya ada 3 varian yang bisa dipilih.

1. Tull Jye Day Cream

Varian ini seperti pada namanya merupakan sebuah produk yang  digunakan untuk harian. Bisa juga digunakan di dalam ataupun luar ruangan. Biasanya produk day cream seperti ini telah memiliki ketahanan terhadap paparan sinar matahari. Selain ini memiliki fungsi utama lainnya sebagai pencegah flex hitam pada wajah. Fungai yang variatif juga mampu digunakan sebagai alas bedak agar bertahan lebih lama. Untuk berat 20 gram cream ini dijual seharga 180 ribuan.

2. Tull Jye Night Cream

Beda dengan produk sebelumnya, sesuai namanya tull jye ini dapat digunakan pada malam hari. Ini berarti penggunaanya harus setelah aktivitas harian selesai atau bisa dikatakan bisa digunakan sebelum tidur. Penggunaan pada malam hari mampu menjaga kelembapan dan kecerahan kulit dengan formula arbutin didalamnya.  Untuk harganya sama dengan day cream.

3. Washing Cream

Sedikit berbeda dengan kedua produk sebelumnya, washing cream lebih berfungsi untuk membersihkan wajah setelah penggunaan makeup harian. Ada 2 varian yaitu kuning yang berfungsi pengangkatan sel kulit mati dan pembersihan makeup. Cocok untuk kukit tipe normal dan kombinasi. Selanjutnya varian hijau yang berfungsi membersihkan sekaligus melembabkan. Cocok digunakan pada semua tipe kulit. 

Tull Jye Sudah BPOM

Reaksi Awal Pemakaian Tull Jye
Apakah Tull Jye Sudah BPOM

Terkadan masih ada keraguan dalam penggunaan skincare seperti apakah Tull Jye Sudah BPOM? Berbagai referensi perlu kita baca apakah produk tersebut telah aman. Dalam riset langsung kami pada web BPOM, telah ada produk Tull Jye yang terdaftar dan ini membuktikan bahwa aman untuk digunakan. 

Reaksi Awal Pemakaian Tull Jye

Setelah melihat bahwa produk tersebut aman digunakan, kita akan melihat bagaimana rekasi terhadap pemakaian dikulit. Perlu dipahami, bahwa review ini didasarkan pada oengalaman pribadi dan mungkinnakan berbeda pada pengguna lainnya. 

Hari 1 - 7

Pada awal pemakaian dirasakannsedikit gatal pada permukaan kulit. Ini juga bisa terjadi karena proses adaptasi kukit. Namun, gatal yang dirasakan masih dalam batas toleransi. 

Hari 7 - 30

Gatal mulai hilang dan kulit telah beradaptasi. Perubahan belum begitu terlihat dan cenderung masih sama dengan awal. 

Hari 30 - 60 

Tidak terasa gatal dan kulit mulai terlihat hasilnya. Warna mulai cerah dan perlahan lahan memberikan hasilnya. Cream digunakan pada pagi dan malam hari secara berturut turut hingga cream habis sekitar 2 hungga 3 bulan.

Kesimpulan

Reaksi awal pemakaian Tull Jye tidak begitu terlihat di awal pemakaian. Perlu adanya adaptasi secara bertahap. Untuk hasilnya bisa terlihat pada bulan ke 2 atau setelahnya. Perlu perhatikan bagi Anda yang memiliki kulit sensitif. Lakukan sedikit dahulu pada satu titik area kulit.

Related Posts

Posting Komentar