Perbedaan Herbalife Concentrate Asli dan Palsu

Posting Komentar

Perbedaan Herbalife Concentrate Asli dan Palsu
Perbedaan Herbalife Concentrate Asli dan Palsu

Perbedaan Herbalife Concentrate Asli dan Palsu - Hal terpenting dalam keseharian kita adalah kesehatan. Kesehatan mahal harganya dan tidak dapat dibandingkan dengan apapun. Semua orang menginginkan kesehatan setiap hari. Disamping keinginan, tentu harus ada tindakan yang dilakukan untuk mendapatkan kesehatan tersebut. Salah satu yang bisa kita lakukan adalah dengan makan makanan sehat dan melakukan olahraga secara rutin. 

Disamping itu, selain melakukan hal tersebut kita juga mengkonsumsi minuman minuman kesehatan seperti herbalife. Herbalife ini memiliki berbagai kandungan vitamin dan mineral yang sangat baik untuk kesehatan. Setiap produk hebalife memiliki kandungan ya g berbeda yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Salah satu produk herbalife yang banyak digunakan adalah herbalife concentrate. Produk ini banyak ditemukan baik secara online ataupun offline. Dengan adanya produk yang dijual secara bebas tersebut akan sangat rentan terhadap adanya produk imitasi atau tiruan. Untuk itu agar kita terhindar terhadap produk palsu yuk ikuti penjelasan berikut ini. 

Herbalife Concentrate

Herbalife concentrate merupakan sebuah produk kesehatan yang berasal dari daun teh. Didalamnya memiliki kandungan kafein yang dapat membantu dalam menjaga metabolism tubuh. Selain itu beberapa kandungan didalamnya juga dapat membantu dalam menjaga berat badan. Produk ini dapat dikonsumsi berbagai macam usia mulai remaja hingga dewasa. Ada dapat menyeduhnya dalam kondisi panas ataupun dengan tamabahn es. 

Baca Juga : Perbedaan Herbalife NRG dan Thermo

Manfaat Herbalife Concentrate

Sebelum menggunakannya yuk mulai pahami beberapa manfaat produk herbalife berikut ini.

  1. Kandungan kafeinnya membuat anda merasa segar kembali dan menjaga metabolisme tubuh.
  2. Memiliki kandungan rendah kalori yang baik untuk tubuh yang sedang menjalani program diet.
  3. Bisa digunakan sebagai pembangkit energi dan menyegarkan tubuh.
  4. Menjaga pencernaan menjadi lebih sehat. 

Cara Membedakan Herbalife Concentrate Asli dan Palsu

Perbedaan Herbalife Concentrate Asli dan Palsu
Hebal Tea

Dengan peminat produk yang cukup banyak, ini membuat adanya oknum yang memalsukan produk tersebut. Bukannya menambah kesehatan malah produk palsu tersebut dapat menganggu kesehatan jika terdapat bahan bahan berbahaya. Untuk itu, berikut ini adalah beberapa tips untuk membedakan Herbalife Concentrate Asli dan Palsu.

1. Harga

Harga bisa menjadi parameter apakah produk tersebut asli atau tidak. Anda bisa mengecek pada laman resminya atau official store. Apabila terdapat produk yang ditawarkan dengan harga dibawah normal maka ada kemungkinan produk tersebut tidaklah asli.

2. No BPOM

Semua makanan dan minuman ataupun produk kesehatan tentu sebelum beredar secara luas akan mendapatkan izin edar. Izin edar dikeluarkan oleh BPOM. Biasanya ditandai dengan adanya no BPOM pada kemasannya. Cek nomor BPOM yang tertera di kemasan apakah menunjukkan produk yang sama pada laman BPOM. Hal ini karena nomor BPOM pada produk abal abal biasanya tidak sesuai dengan produk yang ada pada laman resmi tersebut.

3. Nomor Id

Nomor id pada herbalife diberikan pada distributor resminya. Biasanya Anda dapat mengecek dengan meminta nomor id distributor tersebut untuk memastikan apakah penjual memang menjadi agen resmi atau tidak. Jika penjual tidak dapat menunjukkan id nya maka perlu waspada mengenai produk yang diperjualbelikan.

4. Tanggal Exp

Pastikan juga bahwa pada kemasan memiliki tanggal exp yang jelas. Ini karena setiap produk minuman herbal pasti memiliki masa berlaku edarnya. Masa exp biasanya tertera dengan jelas dan tidak blur. Berhati hatilah pada produk yang tidak jelas kapan expire-nya. 

Kesimpulan

Perbedaan Herbalife Concentrate Asli dan Palsu dapat dilihat dari beberapa aspek diatas. Pastikan juga untuk membeli herbalife pada ditributor resminya agar terhindar dari produk tiruan. Salam sehat.

Related Posts

Posting Komentar