Membedakan Tas Michael Kors Asli dan Palsu

Posting Komentar

Tas Michael Kors Asli dan Palsu
Tas Michael Kors Asli dan Palsu

Tas Michael Kors Asli dan Palsu - Hi sobat wanitafeminin, kali ini kita akan membahas bersama - sama mengenai salah satu aksesoris wanita yang wajib di miliki yaitu tas. Ya, setiap wanita pasti memiliki lebih dari 1 tas untuk berbagai keperluan. Bahkan ada beberapa wanita yang mengkoleksi khusus untuk tas. Tas wanita memiliki berbagai harga mulai yang terjangkau hingga yang sangat mahal. Tentu harga ini akan sangat dipengaruhi oleh merk. Brand dari tas yang ternama tentunya akan memiliki harga jual yang sangat tinggi.

Salah satu brand tas yang akan kita bahas saat ini adalah brand dari Michael Kors. Siapa sih yang gk kenal dengan produk yang satu ini. Produk dengan target kalangan menengah keatas ini selalu memberikan variasi produk setiap bulannya. Selain tas, brand ini juga memproduksi berbagai jenis dompet khusus untuk wanita.

Untuk selanjutnya kita akan membahas tentang perbedaan tas michael kors asli dan palsu, harga tas michael kors asli beserta cara cek kode tas michael kors.

Apa Itu Tas Michael Kors?

Sama seperti kebanyakan nama brand lainnya, Michael Kors merupakan sebuah brand fasyen yang namanya diambil dari pemiliknya. Brand ini mulai dirintis sejak tahun 1981 namun mengalami beberapa kali jatuh bangun dalam membangun bisnisnya. Berawal dari tahun 1997 dengan perjuangannya, kors berhasil bangkit dengan konsep fashion perempuan yang lebih terjangkau. Dunia semakin mengenal kors dan pada tahun 2003 dia mulai fokus untuk mengembangkan bisnisnya. Kesuksesan semakin memuncak pada tahun - tahun berikutnya dengan mengekspansi produknya di 95 negara. Singapura menjadi salah satu negara yang menjadi pusat penjualan Michael Kors. Di Indonesia sendiri Michael Kors ori bisa dibeli di Plaza Senayan ataupun melalui official store online. 

Perbedaan Tas Michael Kors Alsi dan Palsu

Membedakan Tas Michael Kors Asli dan Palsu

Harga yang cukup tinggi ditambah dengan minat masyarakat yang tinggi, membuat munculnya celah - celah untuk mendapatkan keuntungan  berlebih dari pihak yang tidak bertanggung jawab. Ini membuat munculnya produk - produk Michael Kors palsu yang memiliki bentuk yang sangat mirip. Tentu akan sangat sulit bagi orang awam untuk mengetahui tentang perbedaan tas michael kors asli dan palsu.

1. Tas Pembungkus

Selayaknya produk premium, Michael Kors memberikan packaging yang luar biasa berkualitas. Pembungkus dari tas ini memiliki ciri khas khusus dengan logo Michael Kors yang samar - samar di bagian depannya. 

2. Logo

Logo tas ini tidak hanya seperti tempelan saja. Logo Michael Kors seakan - akan tertanan di bagian tas. Ini membuat oranmen tersebut menjadi sangat kuat sehingga tidak mudah lepas.

3. Garis Jahitan

Pembeda lainnya dari produk ini adalah pada jahitannya. Layaknya produk premium jahitan tas ini terlihat sangat rapi dengan menggunakan benang - benang berkualitas. Benang yang digunakan tidak terlihat ada serabut seperti merk tas konvensional.

4. Resleting

Dari segi resleting, accesoris wanita ini memberikan keunikan tersendiri dengan bentuk gengaman resliting berbentuk bulat. Selain ini untuk  memperjelas nama brandnya, diberikan juga inisial MK pada resliting.

5. Lisensi Penjual

Dalam menjaga keaslian, MK memberikan lisensi khusus kepada distributor resminya. Ini juga ditujukkan kepada konsumen dalam membeli produk asli dari MK. Jadi sebelum membeli bisa Anda tanyakan lebih dahulu apakah penjual memiliki lisensi resmi atau tidak.

6. Produksi

Saat ini banyak beredar MK dengan produksi dari negara - negara Asia seperti Vietnam, Thailand dan sebagainya. Padahal produksi dari brand ini hanya dilakukan di negara France, Italia serta USA. Jadi hati - hati jika menemukan produk MK selain dari 3 negara tersebut.

7. Nomor Model

Untuk mempermudah dalam pengecekkan keaslian dari produk ini, Anda bisa mengecek nomor seri atau nomor modelnya melalui website resmi dari Michael Kors. Biasanya nonor model berisikan 10 digit yang nantinya dimasukkan kedalam kolom pengecekkan di website.

8. Harga

Jangan pernah terlena dengan harga murah. Jika di beberapa marketplace banyak menawarkan dengan harga sangat miring, tentu harus Anda pastikan terlebih dahulu. Michael Kors memiliki harga pasar yang stabil jadi tidak dimungkinkan adanya MK dengan harga jauh di bawah pasaran. 

Kesimpulan

Dalam membeli sebuah produk khususnya MK, tentu kita harus memastikan apakah produk tas michael kors asli dan palsu. Jika Anda masih bingung untuk menentukan keasliannya, Anda bisa mengcek beberapa paraneter yang telah kami berikan diatas meliputi pembungkus, logo, jahitan, resleting, licensi penjual, nonor seri hingga harganya. 

Related Posts

Posting Komentar