Terlaris! Parfum JLo Yang Paling Enak dan Tahan Lama

Posting Komentar

Parfum Jlo Yang Paling Enak
Parfum Jlo Yang Paling Enak

Parfum Jlo Yang Paling Enak dan Tahan Lama - Penampilan bukan hanya sekedar fashion saja, tetapi juga mengenai faktor penunjang lain seperti wangi tubuh. Bayangkan saja jika penampilan sudah sangat mempesona tetapi bau badan sangat tidak enak. Tentu hal seperti itu akan mengacaukan hari Anda.

Dalam aktivitas apapun kita semua harus menjaga aroma badan agar selalu segar demi memberikan dan meningkatkan rasa percaya diri. Untuk menjaga dan memberikan wangi tubuh kita tentunya perlu memilih wewangian layaknya deodoran atau parfum. 

Parfum menjadi andalan semua orang untuk mendapatkan wangi dengan cepat dan tepat. Bahkan dalam seminggu seseorang bisa menggunakan beberapa aroma parfum yang berbeda. 

Salah satu produk parfum yang memberikan variasi aroma adalah parfum Jlo. Merasa tidak asing dengan nama ini? Ya, ini merupakan produk parfum dari artis ternama Jennifer Lopez yang lemudian disingkat menjadi Jlo. Sejak awal mula dirilis pada tahun 2002 silam, setidaknya telah ada lebih dari 30 varian yang dijual.

Rekomendasi Parfum Jlo Yang Paling Enak

Dengan jumlah varian yang begitu banyak tentu akan sedikit membuat kita ragu, mana saja Parfum Jlo yang paling enak untuk wanita baik kantoran ataupun untuk acara santai. 

1. JLo Glow Woman

Parfum Jlo Yang Paling Enak
JLo Glow

Diurutan teratas tentunya ada produk parfum terlaris sejak dirilis yaitu JLo Glow. Produk ini dipakai oleh berbagai kalangan, bahkan artis - artis ternama juga tertarik untuk menggunakannya disetiap penampilannya. Banyak yang bikang kalau aromanya seperti aroma lembut bunga yang dipadukan dengan bedak. Ini yang menjadikan aromanya terasa sangat halus saat dipakai. Aromanya juga membuat Anda fresh selayaknya habis mandi di pagi hari. Untuk urusan harga, jangan cemas, karena walaupun brand ini dimiliki oleh artis ternama dunia, di marketplace Anda bisa mendapatkan dengan harga sekitar 400 ribu hingga 500 ribu saja. 

2. JLo Love And Glamour

Parfum JLo Yang Paling Enak
JLo Love And Glamour

Produk ini dikeluarkan sejak tahun 2010 lalu dengan tema selebritas dengan karpet merah didalam media promosinya. Tentu ini memberikan makna bahwa parfum ini memberikan aroma elegan yang membuat Anda seolah - olah seperti artis terkemuka. Ini sesuai dengan nama nya yaitu Love and Glamour. Tetapi pada kenyataanya baunya tetap mengarah ke aroma casual yang didominasi rasa manis seperti buah-buahan guava. Varian ini dijual dengan harga sekitar 400 ribuan di e-commerce. 

3. JLo Platinum

Parfum JLo Yang Paling Enak
JLo Platinum

Jlo Platinum memberikan aroma yang terkesan mewah. Tipe aroma seperti ini cocok untuk digunakan dalam acara pertemuan ataupun acara formal lainnya. Walaupun aromanya yang kuat, varian ini tetap terasa segar dan kembut yang membuatnya mampu bertahan 8 hingga 10 jam dalam sekali semprot. Aroma yang dihasilkan adalah wangi marzipqn serta pluim yang dikombinasikan dengan buah anggur yang manis. Kandungan alkohol pada parfum juga sangat minim sehingga tidak merusak ketika terkena pakaian. Namun sayangnya produk ini sedkut sukit untuk didapatkan di Indonesia. 

4. JLo Still Women

Parfum JLo Yang Paling Enak
JLo Still

Dirilis tepat setahun setelah varian glow, JLo Still mengikuti kesuksesan varian sebelumnya yang sukses mendapatkan hari kaum hawa. Bayqnglan saja mulai 2003 hulingga saat ini varian ini masih dijual, tentu ini membuktikan tingginya permintaan. Varian ini menargetkan wanita diatas usia 25, tetapi ternyata banyak juga wanita di usia awal 20an yang tertarik dengan aroma yang terkesan lembut ini. Apalagi dengan sekali semorot wanginya akan tahan lama seharian. Ketika di semprot maka akan ada aroma apel yang dipadukan dengan aroma jasmin yang sangat elegan. Jadi parfum ini akan sangat cocok baik untuk bekerja ataupun untuk menghadiri acara-acara resmi san santai. Untuk harganya ada di sekitar 250 - 450 ribu. 

5. JLo Live Luxe

Parfum JLo Yang Paling Enak
JLo Live Luxe

Sekitar 4 tahu setelah produk pertamanya dirilis, JLo mengeluarkan varian parfum Live Luxe. Iklan komersialnya menampilkan seorang wanita menari yang sangat bergairah. Ini merupakan eau de parfum (edp) yang memiliki aroma yang kuat serta mampu bertahan hampir seharian. Live Luxe mengkombinasikan aroma aquatic serta buah - buahan serta bunga. Perpaduan inilah yang memuat kesan feminin serta fresh saat digunakan. 

Kesimpulan

Parfum Jlo yang paling enak dapat di lihat dari aroma lembut dan ketahananya. Salah satu produk Jlo yang banyak digunakan adalah JLo Glow dan Still. Keduanya sempat masuk kedalam best seller dimasanya. Tentukan pilihan Anda dan rasakan sensasi parfum JLo. Jangan sampai salah juga ketika memilih bibit parfum.

Related Posts

Posting Komentar