Kenali Kelebihan dan Kekurangan Kasur In The Box Sebelum Beli

Posting Komentar

Kelebihan dan Kekurangan Kasur In The Box
Kelebihan dan Kekurangan Kasur In The Box

Kelebihan dan Kekurangan Kasur In The Box - Memilih peralatan rumah tangga tentu harus dipikirkan matang - matang. Berbagai macam hal perlu dipertimbangkan mulai dari kesiapan ruang hingga kenyamanan. Nah, salah satu produk rumah tangga yang sangat penting untuk menjadi perhatian adalah kasur. Kasur ini akan menjadi tempat istirahat dikala lelah sehingga kenyamanan akan perlu diperhitungkan. 

Banyak produk kasur yang dapat kita beli melalui online ataupun offline. Setiap produk memberikan keunggulan tersendiri. Nah, salah satu produk yang beberapa tahun terakhir sedang viral adalah kasur in the box. Oleh karena itu, kali ini kita akan membahas secara detail mengenai bagaimana cara kita memilih kasur , serta apa saja kelebihan dan kekurangan kasur In the box. Ikuti terus pembahasan sampai tuntas agar Anda tidak salah pilih ya. 

Tips Memilih KasurYang Bagus ( Inthebox )

Dalam memilih kasur akan ada beberapa pertimbangan. Jadi Anda tak bisa asal memilih kasur yang akan digunakan. Berikut hal di bawah ini bisa menjadi acuan Anda.

1. Ukuran Kasur

Sebelum membeli, ukurlah luar ruang yang akan digunakan. Selain itu pertimbangkan apakah akan digunakan sendiri atau berdua. Ini penting agar nantinya kasur yang dibeli tidak kekecilan atau kebesaran. 

2. Bahan Yang Digunakan

Bahan biasanya akan menentukan kualitas dan keempukan dari kasur. Ada beberapa model kasur seperti busa, peer ataupun gabungan keduanya. Kepadatan busa didalamnya nantinya juga mempengaruhi daya tahan dari kasur tersebut. Jika membeli secara offline cobalah untuk menekan kasur apakah ketika ditekan permukaan kasur langsung kembali atau tidak.

3. Ketebalan

Ketebalan dari kasur ini bisa menjadi pertimbangan pertimbangan. Semakin tebal tentu akan semakin empuk, namun biasanya semakin tebal juga harganya akan semakin naik.

4. Garansi

Produk berkualitas dan resmi, akan memberikan garansi dalam jangka waktu tertentu. Garansi merupakan bentuk dari kepedulian kepada pelanggan untuk memberikan pelayanan terbaik.

5. Harga

Harga bisa menjadi perhatian, tentukan kasur dengan range budget yang tersedia. Namun, jangan tergiur dengan harga yang terlalu murah, karena akan menentukan kualitasnya. 

Kelebihan Kasur In the box

Kelebihan dan Kekurangan Kasur In The Box
Illurtrasi Review Kasur In The Box

Dengan tingginya peminat kasur inthebox tentu ini juga didasari oleh kelebihan yang ditawarkan oleh produk tersebut. Berikut ini merupakan beberapa kelebihan tersebut.

1. Praktis

Jika saat membeli kasur biasanya perlu beberapa orang untuk mengangkut, produk dari kasur In the box telah dipacking dalam ukuran kecil. Kasur akan membesar ketika kantong plastik dibuka.

2. Tersedia Berbagai Ukuran

Ukuran harus disesuaikan dengan luas ruangan dan juga jumlah pemakainya. Dan untuk memberikan pilihan, Inthebox menyiapkan beberapa pilihan ukuran :

  • Single (90 cm x 200 cm)
  • Super single (100 cm x 200 cm)
  • Full (120 cm x 200 cm)
  • Queen (160 cm x 200 cm)
  • King (180 cm x 200 cm)
  • Super King (200 cm x 200 cm)

3. Permukaan Halus

Lapisan luar Inthebox di buat dengan menggunakan bahan premium. Walaupun tanpa menggunakan sprei, lapisan luarnya tetap terasa halus di kulit. Tetapi, tetap disarankan untuk menggunakan sprei agar tidak mudah kotor dan tahan lama.

4. Tebal

Ketrbalan kasir Inthebox bervariasi, Anda bisa menyesuaikan dengan keinginan dan budget. Untuk beberapa tipe juga memberikan tambahan babtalan pada bagian atasnya agar kasur menjadi lebih empuk dan nyaman.

5. Ringan

Walaupun berukuran cukup besar, nyatanya kasur ini memiliki berat yang sangat ringan. Berbeda dengan jenis kasur lainnya yang mungkin akan membutuhkan lebih dari 1 orang untuk mengangkutnya, inthebox bisa Anda angkat seorang diri.

6. Bisa Dibeli Online dan Offline

Jangkauan pasar yang telah luas membuat Anda lebih mudah untuk membelinya. Banyak toko online baik official store maupun non official yang  menjual produk tersebut. Selain itu produk ini telah tersedia di berbagai toko kasur terdekat dengan Anda.

7. Garansi 10 Tahun

Dalam memberikan kenyaman dan menjaga kepercayaan terhadap kualitas produknya. Inthebox memberikan garansi dengan jangka waktu yang cukup lama yaitu 10 tahun untuk beberapa bagian part-nya.

8. Terjangkau

Harga yang ditawarkan juga terbilang murah jika dibandingkan dengan kualitasnya. Dengan harga 1 jutaan Anda sudah bisa membawa pulang inthebox, apalagi jika ada promo naka harganya akan lebih murah.

9. Mudah Dibersihkan

Walaupun kebanyakan inthebox memberikan warna dominan putih, tak perlu takut jika nantinya terkena noda. Anda cukup membersihkan secara berkala dan pada area yang kotor bisa dibersihkan dengan kain basah selanjutnya keringkan dengan hairdryer ataupun kipas angin. Cukup mudah bukan. 

Kekurangan Kasur In The Box

Dilain sisi ada beberapa kekurangan yang perlu menjadi pertimbangan saat membelinya. 

1. Sprei Sering Lepas

Dalam beberapa percobaan, dengan menggunakan ukuran sprei secara umum, sprei akan sering terlepas karena adanya sedikit perbedaan di ketebalan kasur. Kami memberikan saran agar membuat custom sprei agar tidak mudah terlepas.

2. Garansi 10 Tahun Hanya Pegas

Dalam kartu garansinya, tidak semua part dijamin dalam jangka waktu 10 tahun. Hanya bagian pegas saja yang diberikan garansi selama 10 tahun.

3. Garansi Harus Mengirim Surat Jaminan

Hal yang sering diabaikan adalah tidak mengirimkan surat jaminan setelah membeli kasur inthebox. Banyak yang tidak mengetahui hal ini dan mengakibatkan hangusnya garansi yang diberikan. Surat jaminan harus dikirimkan dalam waktu 30 hari setelah pembelian agar garansi bisa di klaim.

4. Tidak Cocok Bagi Yang Mengalami Gangguan Punggung

Kasur ini sangat empuk dan pada beberapa orang yang mengalami gangguan punggung serta membutuhkan kasur yang agak keras, maka jenis ini kurang coco untuk digunakan.

5. Lebih Cocok Untuk Berat Badan Ideal

Inthebox memberikan pear pada beberapa bagian strategis kasur dan selebihnya diisi dengan busa. Bagi  yang memiliki berat berlebih penggunaan kasur dengan komposisi banyak busa tentu tidak di rekomendasikan karena kasur tidak akan bertahan lama. 

Kesimpulan

Pemilihan kasur ini tentu didasari oleh kelebihan dan kekurangan kasur In the box yang telah dipikirkan dengan matang agar dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Beberapa poin di atas dapat dijadikan sebagai acuan terbuka bagi siapa saja yang ingin memilih produk ini.

Related Posts

Posting Komentar