Khasiat Kopi SLB Untuk Pria dan Wanita

Posting Komentar

Harga Kopi SLB di Indomaret
Kopi SLB

Kopi SLB  - Banyak yang bertanya, Apakah kopi SLB Dijual di minimarket? Berapa harga Kopi SLB di Indomaret dan Alfamart? Dari beberapa sumber SLB ini merupakan singkatan dari Sehat Lahir Batin. Berdasarkan kepanjangan namanya kita telah mengetahui bahwa kopi ini bukan sembarang kopi, tetapi kopi ini memiliki khasiat yang luar biasa.

Bagi yang belum memiliki pasangan, jangan coba - coba ya untuk mencoba kopi yang satu ini. Karena kopi ini dikhususkan bagi pria yang telah memiliki pasangan resmi atau sudah menikah. 

Apa Itu Kopi SLB?

Sebelum masuk ke pokok pembahasan kita akan mencari tahu terlebih dahulu, apasih sebenarnya Kopi SLB? Apa yang membedakannya dengan Kopi biasa? 

Kopi ini merupakan kopi buatan PT. Sehat Luar Biasa yang mulai berdiri pada tahun 2018 silam. Kopi ini bukan kopi selayaknya kopi sachet biasa karena memang memiliki khasiat khusus. Kopi ini dapat memberikan efek stamina yang luar biasa pada orang yang mengkonsumsi. Dapat juga diartikan kopi ini akan memberikan vitalitas pada pria. 

Produk ini dibuat dengan teknologi tinggi dengan menggunakan bahan - bahan alami sehingga aman untuk dikonsumsi. Dan tentunya, produk ini telah terdaftar di BPOM dan MUI loh. 

Produk Kopi SLB

Sebenarnya SLB tidak hanya mengeluarkan produk kopi saja, tetapi ada beberapa produk lainnya seperti serum, collagen dan juga handsanitizer. Namun, priduk yang paling dicari adalah Kopi SLB. Berikut produk Kopi SLB.

  1. Kopi SLB Sachet
  2. Kopi SLB Box

Kedua produk ini secara khasiat tidak ada perbedaan. Yang membedakan adalah bentuk kemasannya saja. Dalam 1 box Anda bisa mendapatkan 10 sachet. 

Apakah Kopi SLB Dijual di Indomaret dan Alfamart? 

Jika Anda sedang mencari tau harga kopi SLB di Indomaret, maka kami sampaikan dalam pencarian kopi ini di 1 kota besar dan 2 kabupaten, kami tidak menemukan produk ini di Indomaret maupun Alfamart. Tentu kita berharap, dalam beberapa waktu kedepan produk ini bisa didapatkan dengan mudah di Indomaret serta Alfamart.

Dalam website resminya, kopi SLB secara resmi dijual melalui beberapa toko online seperti tokopedia, lazada, shopee dan bukalapak. Tentunya Anda bisa menggunakan bebagai jenis ongkos kirim agar tidak membebani biaya pengiriman. Ingin tahu harga kopi SLB di Indomaret dan Alfamart? Ini dia selengkapnya.

Harga Kopi SLB di Indomaret

Telah kita ketahui bahwa saat ini produk kooi SLB belum tersedia di Indomaret. Tetapi dalam unggahan resminya kopi ini dijual dengan harga 30 ribu / sachet. Jika Anda ingin membeli per box bisa mendapatkan dengan harga lebih murah yaitu 250 ribu. Dengan catatan 1 box berisi 10 sachet. Produk tersebut bisa didapatkan di marketplace kesayangan Anda.

Jika nantinya kopi ini tersedia mininarket, tentunya akan memgalami sedikit kenaikan harga sekitar 5 - 10 persen dari harga normal. Tentunya biaya ini yang digunakan untuk biaya operasional toko tersebut.

Jika dilihat dari harga memang harganya 10 - 12 x harga kopi biasa. Tapi perlu diingat, ini kopi bukan sembarang kopi. 

Kopi SLB Terbuat Dari Apa? 

Apakah Kopi SLB Dijual di Indomaret
Illustrasi Minum Kopi

Dalam memilih sebuah produk, tentu hati akan lebih tenang jika kita mengetahui terbuat dari komposisi apa produk tersebut. Tentu ini adalah bentuk kehati - hatian dalam memilih sebuah produk serta bentuk transparansi dari sebuah produsen. Untuk itu, kami akan memberikan beberapa daftar komposisi utama dalam koo SLB.

  1. Guarana, 
  2. Kerangenan, 
  3. Ekstra Gingseng
  4. Karamel

Keempat bahan tersebut merupakan komposisi utamanya. Semua merupakan bahan alami yang sering digunakan dalam meningkatkan vitalitas. Jadi tak perlu khawatir, karena produk tersebut telah terdaftar di BPOM, MUI, HACCP. 

Cara Penggunaan Kopi SLB

Beberapa hal yang harus diperhatikan dalam dalam penyajiaanya agar memberikan efek yang optimal sebagai berikut. 

  1. Buka kemasan kopi SLB dan siapkan gelas kecil.
  2. Tuangkan sedikit air panas pada gelas.
  3. Masukkan kopi SLB dan aduk hingga rata.
  4. Tambahkan air panas, kemudian aduk kembali.
  5. Jika terlalu panas, Anda bisa menambahkan air dingin sesuai keinginan.
  6. Jika, baru pertama kali mengkonsumsi kopi ini, tuangkan setengah bungkus saja. Tetapi jika sudah terbiasa, bisa langsung mengkonsumsi 1 sachet untuk 2 atau 3 hari sekali.
  7. Pastikan juga sebelum meminum kopi perut tidak dalam kondisi kosong agar tidak terkena maag bisa yang pernah memiliki riwayat maag. 

Manfaat Kopi SLB 

Kopi ini tidak hanya bisa dikonsumsi pria saja, tetapi bisa juga dikonsumsi oleh wanita. Tetapi ada anjuran bagi wanita yang sedang sakit ataupun hamil untuk tidak mengkonsumsinya. Berikut merupakan beberapa manfaat kopi SLB.

Manfaat Untuk Pria

  1. Meningkatkan energi.
  2. Menjaga stamina dan vitalitas.
  3. Menjaga ketahanan.
  4. Membakar lemak.
  5. Memperlancar sirkulasi darah.
  6. Menenangkan sistem syaraf. 

Manfaat Untuk Wanita

  1. Meningkatkan gairah.
  2. Menghambat menopause dini.
  3. Memperlancar haid. 

Terdaftar Di BPOM

Bagi yang masih ragu dengan keamanan Kopi ini, pada saat artikel dibuat kopi ini telah legal untuk diperjualbelikan karena kandungannya yang aman. Bahkan telah emndapat persetujuan dari berbagai pihak seperti BPOM, MUI dan HACCP. Di BPOM sendiri, produk Kopi SLB telah terdaftar BPOM RI MD 8677009039575. Di website resmi juga telah memvalidasi bahwa produk mereka telah terdaftar di BPOM. Olah karenanya, produk tersebut aman digunakan dengan mengikuti aturan dan batas pemakainya. Tetapi, tetap rajin berolahraga agar tidak terjadi ketergantungan dengan produk seperti ini.

Kesimpulan 

Harga kopi SLB di Indomaret dan Alfamart saat ini belum bisa kami temukan. Tetapi, Anda bisa mendapatkannya di berbagai marketplace seperti shopee, tokopedia dan lainnya dengan harga normal 25 ribu hingga 30 ribu per sachetnya. Tentu jika membeli dalam bentuk box akan mendapatkan harga yang lebih murah.

Related Posts

Posting Komentar