Cara Menggunakan Parfum Loundry Agar Tahan Lama

Posting Komentar

Cara Menggunakan Parfum Loundry
Cara Menggunakan Parfum Loundry

Cara Menggunakan Parfum Loundry - Loundry menjadi salah satu bisnis yang banyak kita jumpai saat ini. Menjamurnya bisnis loundry juga dikarenakan mudahnya dalam mengelola bisnis ini. Modal yang harus di siapkan juga tidak terlalu besar. Tempat yang disediakan juga tidaklah terlalu besar, bahkan Anda yang dirumah pun bisa membangun loundy sendiri. Beberapa perlengkapan yang harus disiapkan dalam memangun sebuah bisnis loundry adalah mesin cuci, tempat memjemur, setrika, sabun cuci hingga pewangi.

Hal yang ditawarkan dalam setiap loundry adalah kebersihan, kecepatan dan keharuman dari setiap pakaian setelah dicuci. Kebersihan dan kecepatan loundry mungkin akan bisa di capai dalam tingkat yang sama karena ini merupakan hal utama dalam loundry. Namun, harumnya pakaian serta daya tahannya akan membuat loundry Anda lebih spesial karena menawarkan keharuman dengan tingkat berbeda dengan tempat lainnya. Lalu yang menjadi pertanyaan adalah bagaimana cara menggunakan parfum loundry dengan tepat agar pakaian tetap harum dalam jangka waktu yang lama tanpa menambah biaya untuk parfum pakaian? Berikut ini akan kami sajikan cara menggunakan patfum loundry khusus untuk Anda.

Baca Juga : Pemutih Pakaian Paling Ampuh Untuk Noda Membandel

Cara Menggunakan Parfum Loundry di Mesin Cuci

1. Cara Pakai Parfum Loundry Pada Cuci Basah

Cuci basah merupakan pilihan saat mencuci pakaian di tempat loundry tanpa harus dijemur atau dikeringkan hingga benar-benar kering. Loundry akan mengembalikan pakaian Anda dalam keadaan sedikit basah, sehingga Anda perlu memjemur pakaian kembali saat sampai di rumah.

Proses cuci basah seperti ini juga membutuhkan pewangi untuk menjaga agar pakaian tetap harum. Pada cuci basah, pewangi diberikan saat proses di mesin cuci. Pada mesin cuci tipe front loading, parfum diberikan di tempat khusus parfum yang tersedia. Atau jika menginginkan yang lebih simpel Anda bisa menggunakan detergen yang sudah mengandung pewangi.

2. Cara Pakai Parfum Loundry Pada Cuci kering

Cuci kering adalah proses loundry yang dilakukan dengan mencuci dan mengeringkan pakaian. Anda tidak perlu mengeringkan pakaian kembali karena pakaian pasti sudah dalam kondisi kering seutuhnya.

Untuk menjaga agar wangi pakaian tahan lama, pakaian harus diberikan pewangi dalam 2 proses. Yang pertama pewangi dimasukkan pada mesin pencuci bersama dengan detergen. Setelah selesai dicuci, pakaian dikeringkan hingga benar-benar kering. Setelah itu, pakaian dilipat satu per satu dan ditumpuk menjadi satu disesuaikan dengan ketinggian. Pelan-pelan angkat hingga terlihat bagian baju hingga setengah. Semprotan parfum pada salah satu sisi saja agar menghemat biaya parfum tanpa mengurangi kualitas dari loundry. Berikutnya bungkus pakaian dengan plastik agar wangi parfum loundry bisa tahan lama.

Baca Juga : Perbedaan Alkohol dan Absolute

3. Cara Pakai Parfum Loundry Pada Cuci Setrika

Cuci setrika merupakan salah satu pekerjaan loundry yang bisa dibilang paling melelahkan. Bahkan di beberapa tempat loundry ada juga yang memiliki karyawan yang tugasnya hanya untuk setrika pakaian. Oleh karena itu harganya pun lebih tinggi dibandingkan yang lainnya.

Dalam menjaga kualitas dari loundry, cuci setrika juga harus selalu dalam kondisi harum. Dan untuk menjaga agar tetap wangi dalam jangka waktu yang lama ada beberapa langkah yang harus diperhatikan dalam memberikan pewangi loundry. Pewangi pertama diberikan saat proses memcuci di mesin cuci. Setelah proses mencuci selesai, keringkan pakaian kemudian setrika satu persatu. Tumpuk pakaian, dan angkat setengah pakaian tanpa merusak tumpukan pakaian dan semprotkan pada bagian depan pakaian saja. Seteah diberikan pewangi loundry, jangan biarkan pakaian berada di udara ruang yang luas. Anda bisa langsung memasukkan pakaian kedalam plastik bening dan tutup yang rapat agar wangi pakaian tidak memudar ketika diambil oleh pelanggan.

Dari ketiga proses tersebut yang perlu diingat adalah loundry cuci kering hanya diberikan 1x parfum loundry sedangkan cuci kering dan cuci setrika diberikan 2x parfum loundry.

Related Posts

Posting Komentar