11 Parfum Thailand Yang Paling Wangi Untuk Wanita

Posting Komentar

11 Parfum Thailand Yang Paling Wangi Untuk Wanita
Parfum Thailand Yang Paling Wangi Untuk Wanita

Parfum Thailand Yang Paling Wangi Untuk Wanita - Parfum menjadi salah satu kebutuhan yang harus terpenuhi bagi wanita. Apalagi jika banyak aktivitas yang dilakukan baik di dalam maupun di luar ruangan maka bau badan akan muncul dan parfum menjadi solusi utama. Aroma wangi dari parfum akan menjadikan seseorang tampil lebih menarik dan percaya diri. Setiap wanita juga memiliki ciri khas aroma tersendiri yang mampu menerjemahkan kepribadiannya. Banyak produk parfum yang ditawarkan, semuanya memiliki ciri khas aroma tersendiri. Kualitas dari parfum dapat kita bandingkan dari aroma yang dihasilkan serta ketahanan ketika parfum digunakan. Oleh karena itu, Anda perlu memperhatikan parfum yang akan digunakan untuk sehari - hari. 

Baca Juga : Perbedaan Cologne dan Parfum

Rekomendasi Parfum Thailand Yang Paling Wangi

Parfum Thailand merupakan pilihan tepat bagi Anda yang mencari aroma parfum yang elegan dan tahan lama. Aroma parfum yang diberikan sangat berfariasi dan tentunya bisa bertahan sekitar 6 hingga 8 jam atau lebih. Campuran bibit parfum diangka 20 hingga 40 persen menjadikan parfum thailand sangat banyak dicari karena kualitas yang sangat baik namun tetap memberikan harga yang ekonomis dan terjangkau. Berikut merupakan rekomendasi parfum thailand versi wanita feminin. 

1. Miss Dior

Miss Dior telah memberikan pesonanya kepada kaum hawa sejak tahun 1947.  Muss Dior akan memberikan Anda aroma bunga yang menggairahkan dan membuat hari Anda semakin menjadi cerah. Ekstrak bunga alaminya memberikan kebahagiaan untuk siapa saja yang mencium aromanya. Tenang saja walaupun terbuat dari exktrak bunga alami, aromanya mampu bertahan lama sekitar 5 hingga 8 jam. Sangat cocok untuk digunakan sebagai parfum harian. 

2. Victoria’s Secret Bombshell

Victoria 's Secret Bombshell merupakan salah satu varian Parfum Victoria Secret yang paling diminati wanita. Memadukan aroma bunga dan buah serta aroma vanila orchid yang sangat segar membuat parfum ini sangat cocok digunakan di semua usia. Dengan kemasan warna pink dan kemasan yang yang minimalis, membuatnya terlihat sebagai parfum premium kelas atas.

3. Jo Malone

Jo Malone merupakan sebuah brand parfum yang sudah cukup terkenal sejak 1983. Brand ini memiliki berbagai jenis parfum, namun yang yang sering ditemukan di pasar Indonesia adalah jenis colonge yang memiliki aroma bunga, buah, citrus serta spicy. Aroma dari Jo Malone sangat mudah menyatu karena beraroma lembut. Salah satu yang menjadikannya berbeda dengan yang lain adalah Anda bisa berexperimen dengan jenis lainnya, mencampurkan sedikit demi sedikit untuk menciptakan aroma Anda sendiri.

4. Zwitsal

Mendengar nama ini tentu kita akan berpikir kepada produk - produk untuk anak - anak. Namun, zwitsal saat ini telah mengubah arah pasarnya dengan membuat produk yang dapat digunakan oleh remaja hingga dewasa. Salah satunya adalah produk zwitsal parfum. Seperti produk sebelumnya zwitsal parfum hadir dengan memberikan aroma yang sangat lembut. Dengan harga yang sangat terjangkau, zwitsal tetap mengutamakan kualitasnya dengan memberikan aroma yang tahan lama serta tidak membekas ketika disemprotkan di pakaian. 

Baca Juga : Pebedaan Alkohol dan Absolute Dalam Parfum

5. Johnson's Baby Powder

Seperti produk sebelumnya, brand ini juga mengembangkan produknya untuk dapat digunakan oleh orang dewasa. Parfum yang di produksi memberikan aroma lembut seperti aroma lembut bayi. Jenis ini sangat cocok untuk digunakan wanita yang sensitif terhadap aroma kuat serta sensitif terhadap bahan kimia. Johnson's Baby Powder hadir untuk merelaksasi pikiran Anda di setiap kegiatan harian. 

6. Twilly D’Hermes

Dengan aroma manis yang segar, Twilly D’Hermes menjadi salah satu pilihan parfum harian wanita remaja hingga dewasa. Aroma harum seperti sabun, menjadikan Anda segar seperti selesai mandi setiap kali memakainya. Yang paling spesial, ketahanan aromanya liar biasa, dalam sekali pakai mampu bertahan 6 hingga 9 jam. Dengan harga yang terbilang cukup tinggi tentu akan sebanding dengan kualitas parfum yang Anda dapatkan.

7. Baccarat Rouge 540

Sejak awal kali diluncurkan tahun 2017 yang lalu, bacarat rounge 540 menjadi parfum primadona baik bagi pria maupun wanita. Dengan aroma utama dari musk, amberwood dan ambergris aromanya mampu bertahan sampai satu hari penuh. Dengan wangi khas manis yang elegan tentu yang satu ini cocok digunakan baik untuk keseharian maupun pada acara-acara tertentu. 

8. Bvlgari Pour Homme

Bvlgari merupakan produk parfum yang berasal dari Italia yang ditunjukkan untuk pria dan wanita. Dalam salah satu serinya, mereka mengeluarkan seri Pour Homme. Dalam keterangan resminya, seri ini diperuntukkan bagi pria. Namun, aroma maskulin dan elegan yang dihasilkan parfum ini juga bisa digunakan oleh wanita. Wangi yang paling dominan dari seri ini adalah aroma kayu, fresh dan spicy yang mampu bertahan dalam aktivitas keseharian Anda. 

9. Dolce & Gabbana K

Dolce & Gabbana K merupakan parfum yang didesain untuk pria. Namun, bagi wanita yang menginginkan parfum dengan aroma kuat dan modern, Dolce & Gabbana K bisa menjadi salah satu opsi. Aroma kuat parfum ini terdiri dari campuran perpaduan wangi jeruk, lemon serta aroma pedas dari kapulaga. Ini menjadikan parfum terlihat mewah. Dengan harga yang cukup tinggi akan sebanding dengan pengalaman yang Anda dapatkan. 

10. Calvin Klein CK One

Dengan kemasan yang simple dan terlihat casual. CK One sangat cocok bagi pecinta aroma yang kuat. Bisa digunakan baik pria maupun wanita. Bagi Anda yang mimiliki sifat tomboy, parfum ini sangat cocok digunakan untuk sehari-hari. Di Indonesia CK One original di juat dengan harga yang lumayan tinggi. Namun, harga yang dibayarkan akan sangat sesuai dengan aroma dan daya tahan parfum di tubuh. 

11. Viva La Juicy

Bisa dibilang brand parfum ini memberikan wangi manis dan segar yang sangat lembut dibandingkan dengan parfum thailand lainnya. Namun, jangan khawatir, walaupun aromanya sangat lembut, parfum ini mampu bertahan menemani waktu kerja Anda dari berangkat hingga selesai kerja. Bagi Anda pecinta aroma manis dan segar, Viva La Juicy sangat cocok menjadi pilihan. 

Inilah beberapa Parfum Thailand Yang Paling Wangi Untuk Wanita, Anda bisa memilih dan menyesuaikan aroma sesuai dengan yang Anda inginkan.

Related Posts

Posting Komentar