Harga Folamil Genio di Apotik Generik Terdekat

Posting Komentar

Harga Folamil Genio di Apotik Generik Terdekat
Harga Folamil Genio di Apotik Generik Terdekat

Harga Folamil Genio di Apotik Generik - Kehamilan memerlukan asupan tambahan untuk memenuhi kebutuhan gizi ibu dan anak. Untuk itu yuk perhatikan apa yang dikonsumsi setiap jarinya.

Banyak sekali sumber asupan yang bisa menjadi asupan ibu hamil. Mulai dari makanan harian, camilan bernutrisi hingga vitamin. Dalam hal tertentu, dokter kandungan akan memberikan beberapa rekomendasi tambahan nutrisi melalui vitamin. Tentu ini juga akan disesuaikan dengan kebutuhan si ibu sendiri. 

Ada beberapa produk vitamin bumil yang bisa didapatkan secara bebas. Biasanya vitamin tersebut memiliki kandungan asam folat yang memang cukup diperlukan bagi ibu dan anak dalam kandungan. Salah satu contohnya adalah Folami Genio. Untuk itu, berikut ini kita akan sampaikan khusus buat Anda mengenai harga folamil genio di apotik generik terdekat. 

Folamil Genio

Berbicara mengenai kehamilan, tentu ini tidak lepas dari vitamin tambahan. Selain itu, tentu bagi kebanyakan bumil tak asing dengan merk vitamin folamil genio. Apa sih sebenarnya folamil genio ini? Yap, folamil genio adalah sebuah produk vitamin yang memberikan manfaat kepada ibu hamil sekaligus janinnya untuk memenuhi nutrisinya. 

Tak tanggung tanggung, kandungan didalamnya berupa DHA, Asam Folat, , Vitamin D dan nutrisi lainnya mampu memberikan nutrisi hingga si kecil lahir. Dengan mengkonsumsi sesuai anjuran, Anda akan terhidar dari berbagai macam permasalagan seperti osteoporosis untuk ibu hamil dan juga otak si kecil akan berkembang cerdas. 

Apotik Generik Terdekat

Apotik generik sebagai salah satu perintis retail farmasi, selalu siap dalam memberikan kebutuhan obat - obatan serta vitamin untuk Anda. Anda bisa membeli berbagai keperluan dengan atau tanpa resep dokter. 

Sebenarnya apotik dengan nama "generik" tidak hanya pada apotik tersebut. Ada juga beberapa apotik lainnya seperti apotik viva generik. Kata generik ini sendiri mengacu pada obat generik yang dalam aturannya merupakan apotik memiliki bahan aktif sesuai namanya. Jadi tidak ada merk yang dikeluarkan produsen untuk obat tersebut. Ini juga membuat harga produknya menjadi lebih murah dibandingkan harga produk obat paten. Namun, jangan salah ya, efektivitas nya juga tidak berbeda karena kandungan didalamnya sama. Hal seperri inilah yang membuat apotik dengan embel embel generik memiliki peminat banyak karena dirasa lebih murah. Untuk lokasi berbagai apotik generik terdekat dengan lokasi Anda, bisa mencoba mencari di google maps dengan kata pencarian apotik generik. 

Berapa Harga Folamil Genio di Apotik Generik

Tentu berbicara mengenai harga setiap apotek memiliki tawaran harga yang bervariasi. Vitamin ini sendiri dijual.dalam satu box yang berisikan 30 kapsul. Jika kita membeli langsung di apotik maka harganya akan sedikit lebih tinggi karena ada biaya operasional dan lainnya. Dari informasi yang kami peroleh harga terendah secara offline ada di harga 140.000 per box 30 kapsul. Sedangkan jika Anda membelinya secara online maka akan mendakpatan harga yang lebih murah sekitar 120 ribuan saja. Tentu harga ini dapat berubah sewaktu waktu ya. 

Kesimpulan

Harga Folamil Genio di apotik generik tentu akan sangat bervariasi. Perbedaan harga juga akan terpengaruhi oleh kapan Anda membeli, lokasi dan ketersediaan stock. Sebelum membelinya, alangkah lebih baik jika Anda mengkosultasikan ke dokter kandungan Anda mengenai kondisi kehamilan dan pengaruh obat tersebut.

Related Posts

Posting Komentar