Fakta Wanita Tanpa Busana Dalam Mobil DPRD Jambi

Posting Komentar

Fakta Wanita Tanpa Busana Dalam Mobil DPRD Jambi
Fakta Wanita Tanpa Busana Dalam Mobil DPRD Jambi

Fakta Wanita Tanpa Busana Dalam Mobil DPRD Jambi - Masih ingat dengan mobil berplat merah yang mengalami kecelakaan kamis lalu? Tanggal 2 Febuari 2023 yang lalu, kita dihebohkan dengan pemberitaan media mengenai kecelakaan toyota camry. Kecelakaan tersebut terjadi pada malam hari ketika kondisi jalan masih ramai. Dalam foto yang beredar di media sosial, mobil tersebut memiliki plat merah milik pemerintah kota Jambi. Mobil camry datang dengan kecepatan tinggi dan menabrak tiang papan reklame di depan Rumah Sakit Siloam, Kota Jambi.

Berita kecelakaan ini menjadi viral karena ketika kecelakaan ditemukan seorang wanita tanpa busana didalam mobil tersebut. Wanita tersebut mengalami luka - luka dalam kecelakaan. Selain itu yang menarik perhatian masyarakat adalah Mobil tersebut memiliki plat merah BH. Nah, baru - baru ini terungkap beberapa fakta menarik mengenai hal tersebut.

Kronologi Kecelakaan Mobil Plat Merah di Jambi

1. Sopir Mobil

Laki - laki yang menyetir Mobil Toyota camry bukanl9ah anggota DPRD. Sopir tersebut berinisial SA dan wanita tanpa busana berinisial TA (16 tahun). Fakta menariknya adalah keduanya masih dibawah umur atau remaja. Bahkan diketahui keduanya masih sekolah di SMA yang sama. Kasus ini masih dalam pengembangan oleh pihak penyidik. Diberitakan, kondisi keduanya mengalami luka yang cukup berat serta mengalami trauma. 

2. Tes Urin

Banyak kecelakaan kendaraan yang diakibatkan oleh minuman beralkohol ataupun karena efek obat tertentu. Ini bisa membuat pengemudi tidak sadar sepenuhnya. Dalam kasus ini, pihak kepolisian telah melakukan tes urin kepada keduanya. Namun, keduanya dinyatakan negatif  dari pengaruh alkohol serta obat - obat terlarang.

3. Anak DPRD Jambi

Banyak beredar berita tentang siapa orang dibalik kemudi tersebut. Salah satunya adalah berita tentang si SA merupakan anak dari Kasubag DPRD Kota Jambi. Hal ini juga telah dibenarkan oleh Ketua DPRD Kota Jambi.

4. Ayah SA Menibggal Dunia

Ayah si SA yang sekaligus suami dari kasubag DPRD Jambi, belum lama sebelum kejadian telah meninggal dunia. Tentu, ini menjadi duka mendalam mengingat anaknya juga mengalami musibah seperti yang diberitakan.

5. Mengendarai Mobil Tanpa Ijin

Mobil plat merah seharusnya menjadi mobil dinas yang digunakan dalam rangka menunjang kinerja pegawai. Namun, camry ini malah dipakai oleh seorang remaja. Kejadian ini terjadi tanpa sepengetahuan ibunya yang meminjam mobil plat merah. Hal ini berarti SA mengambil mobil secara diam - diam dari ibunya.

6. Menabrak Mobil Lain

Dalam runtutan kejadian, mobil melaju dengan kecepatan tinggi sehingga lepas kendali. Mobil berhenti karena menabrak tiang papan reklame pembatas kedua jalan. Dalam keadaan panik, mobil ini kemudian menabrak mobil Toyota calya yang mengakibatkan bagian depan mobil rusak parah.

7. TA pacar SA?

Kejadian ini bermula saat TA dan SA berduaan didalam mobil. Dan dari informasi  yang beredar, keduanya terkena "grebeg". Masih diselidiki lebih lanjut apakah ini menjadi penyebab dari kecelakaan tersebut. 

8. Tiga Orang Didalam Mobil

Ada pula masyarakat sekitar yang melihat jika didalam mobil ada 3 orang terdiri dari 1 perempuan  dan 2 laki - laki. Beredar dalam sebuah video wawancara seorang warga, yang mengatakan bahwa melihat ada 3 orang. Si wanita muncul dalam keadaan tanpa pakaian sehalai pun. Bahkan si wanita mencoa meminjam pakaian untuk menutupi tubuhnya. Namun, berita ini masih belum bisa dikonfirmasi  kebenarannya.

Related Posts

Posting Komentar