Tips Dan Cara Pemakaian Kinoki Detox Foot Pads

Posting Komentar

Tips Dan Cara Pemakaian Kinoki Detox Foot Pads
Tips Dan Cara Pemakaian Kinoki Detox Foot Pads

Cara Pemakaian Kinoki Detox Foot Pads - Kesehatan merupakan hal penting yang harus dijaga dengan berbagai cara. Menjaga kesehatan kesehatan dapat dilakukan dengan melakukan aktivitas harian, makan sehat ataupun dengan berbagai macam cara lainnya. Hidup sehat harus dibiasakan sejak dini karena gangguan kesehatan dapat menyerang disemua usia. 

Salah satu cara lainnya untuk mendapatkan tubuh yang sehat adalah dengan akupuntur. Dalam dunia akupuntur terdapat sekitar 360 titik akupuntur diseluruh tubuh manusia. Sebanyak 60 titik ada dibagian kaki dan ini adalah jumlah yang besar di dalam satu bagian. Oleh karena itu bagian kaki menjadi bagian utama dalam melakukan releksasi untuk melancarkan peredaran darah. Peredaran darah juga mampu dilancarkan melalui produk kinoki. Kinoki pads mengaplikasikan detoksifikasi melalui kaki. Lalu gimana cara pemakaian kinoki foot pads dengan benar? Ikuti terus ya artikel berikut. 

Apa Itu Kinoki Foot Pads?

Cara Pemakaian Kinoki Foot Pads
Kinoki Foot Pads

Kinoki foot pads adalah sebuah alat kesehatan yang difungsikan pada baguan kaki. Kinoki nantinya ditempelkan pada bagian kaki seperti plester. Alat yang menyerupai koyo ini bekerja dengan cara menyerap racun didalam tubuh melalui kaki. 

Cara Pakai Kinoki Detox Foot Pads

1. Buka plastik pembungkus dan buka lembaran perekat.

Ada 2 bagian yang didapatkan. Keduanya digunakan secara bersamaan. Salah satunya berisi berbagai rempah - rempahan dan satunya adalah perekat untuk kaki.

2. Tempel rempah - rempah di perekat

Buka lembaran perekat. Letakkan rempah tersebut bersama bungkus putihnya dibagian dalam perekat.Jadi tak perlu membuka pelindung putih rempah - rempahnya. Posisikan tepat pada bagian tengah plester.

3. Tempel di Telapak Kaki

Setelah keduanya diposisikan secara benar, tempelkan di bagian tengah kaki. Anda busa menggunakannya pada kedua telapak kaki sekaligus. Namun, bisa juga menggunakannya pada salah satu kaki saja.

4. Diamkan Beberapa Jam

Kinoki memerlukan waktu agar bisa, mendetoksi tubuh. Sebaiknya gunakan saat Anda tidak sedang melakukan aktivitas seperti saat tidur. Anda bisa membiarkan kinoki menempel pada kaki mulai 4 hingga 8 jam pemakaian. 

5. Bersihkan kaki

Setelah penggunaan selesai, pada telapak kaki akan muncul seperti kotoran berwarna coklat kekuningan. Ini adalah hasil reaksi dari detoksifikasi produk ini. Setelah selesai bersihkan kaki hingga bersih menggunakan air biasa ataupun air hangat. Dan proses pemakaian kinoki telah selesai. 

Manfaat Penggunaan Kinoki

Bekas yang dihasilkan dari pemakaian kinoki biasanya akan berbeda-beda. Ada yang mengatakan peebedaan ini dihasilkaan oleh permasalahan yang dialami. Banyak media yang juga mengatakan bahwa kinoki mampu mengeluarkan zat zat berbahaya atau racun dari dalam tubuh. Bukan hanya ini saja, beberapa manfaat yang dikalim pada produk ini yaitu.

  1. Sebagai media deteksi tubuh;
  2. Mengatasi sakit kepala;
  3. Mengatasi diabet;
  4. Mengatasi darah tinggi;
  5. Mengatasi kelemahan akibat aktivitas  tinggi.

Diatas merupakan contoh dari beberapa manfaat yang di klaim dari produk ini. Namun, belum ada pernyataan ilmiah mengenai kebenaran dari manfaat kinoki tersebut. Lalu apa manfaat sebenarnya kinoki?

Kinoki mengandung bahan rempah rendah dan salah satunya adalah jahe. Pengaplikasian jahe pada permukaan kulit mampu merilekskan kulit. Selain itu dengan rasa hangat yang dihasilkan akan membuat tubuh menjadi nyaman. Dan inilah yang membuat tubuh menjadi mudah tidur ataupun tidur menjadi berkualitas saat menggunakannya. 

Kesimpulan

Cara Pemakaian Kinoki Detox Foot Pads dapat dilakukan dengan mudah. Usahakan digunakan dalam memberikan rasa nyaman pada tubuh seperti saat tidur. Penggunaannya juga harus dibatasi, jangan melebihi dari waktu yang ditentukan.

Related Posts

Posting Komentar