Perbedaan Nivea Micellar Water Pink dan Biru Berdasarkan Fungsinya

Posting Komentar

Perbedaan Nivea Micellar Water Pink dan Biru
Perbedaan Nivea Micellar Water Pink dan Biru

Perbedaan Nivea Micellar Water Pink dan Biru - penggunaan skincare bagi wanita adalah hal yang mutlak untuk dilakukan kalangan muda saat ini. Tapi taukah Anda bahwa salah satu hal yang harus dan wajib dilakukan dalam perawatan kulit adalah membersihkan kulit wajah. Membersihkan wajah sangat dianjurkan apalagi setelah melakukan aktivitas diluar ruangan. 

Membersihkan dengan air bersih saja atau dengan facewash saja tidaklah cukup, untuk itu nivea memberikan inovasi produk pembersih wajah seperti micellar water. Micellar water ini akan memberikan pembersihan lebih mendalam sebelum penggunaan facewash. 

Nivea sendiri memberikan beberapa pilihan dalam produk ini. Dua diantaranya adalah produk pearl white yang berwarna pink dan hydration warna biru. Selanjutnya kita akan mengulas mengenai Perbedaan Nivea Micellar Water Pink dan Biru. 

Varian Micellar Water

Setidaknya ada 3 varian dari nivea yang bisa dibeli secara online atau offline.

1. Pearl White

Micellar Water Pearl White ini memiliki warna kemasan yang identik dengan warna pink. Pearl white ini mampu membersihkan dan makeup dan kotoran dikulit. Varian ini cocok untuk tipe kulit normal.

2. Hydration

Micellar water hydration memiliki warna biru di desainnya. Varian yang satu ini sangat cocok untuk melembabkan kulit sekaligus membersihkan kulit wajah. Yang satu ini cocok untuk tipe kulit kering.

3. Acne

Micellar water oil & acne ini memiliki ciri khas kemasan berwarna ungu. Memang varian yang satu ini lebih jarang ditemukan dibandingkan kedua lainnya. Namun, produk ini cocok untuk digunakan pada tipe kulit berminyak dan berjerawat. 

Perbedaan Nivea Micellar Water Pink dan Biru 

Micellar water pink dan biru ini telah bebas dari alkohol sehingga membuatnya ramah untuk kulit Anda. Kegunaanya juga sama sama untuk membersihkan kulit, akan tetapi memiliki kandungan berbeda. Dari sisi tipe kulit, kandungan nivea Micellar pink cocok untuk digunakan pada tipe kulit normal. Fokus fungsinya untuk mencerahkan kulit yang tampak kusam.

Sedangkan pada varian warna biru, dari sisi tipe kulit lebih cocok untuk tipe kulit kering karena mampu membantu melembabkan kulit. Untuk fokus fungsinya, warna biru ini lebih berfokus pada hidrasi kulit. Jadi, perbedaannya tak hanya pada kemasannya saja ya. Perbedaan warna menjadi indikator perbedaan fungsi dan kegunaan keduanya. 

Cara Pemakaian Micellar Water

Perbedaan Nivea Micellar Water Pink dan Biru
Cara Pemakaian Micellar Water


Tak perlu khawatir mengenai cara pemakaian Micellar Water karena tahapan penggunaanya dapat dilihat di bagian belakang produk. Nah, untuk selengkapnya kita akan mencoba membahas tahapannya sekaligus disini. 

Pastikan sebelumnya Anda memiliki kapas. Direkomendasikan menggunakan kapas bulat. Akan tetapi jika tidak ada, bisa menggunakan kapas biasa. Tuangkan Micellar pada kapas hingga basah pada bagian tenggahnya. Jika sedang menggunakan makeup waterproof, gunakan pada bagian makeup waterproof dahulu agar memudahkan dalam pembersihan. Tempelkan beberapa detik dan mulai perlahan menggosok. 

Setelah area tersebut selesai, mulailah pada area lainnya. Dan pastikan agar area yang susah terjangkau seperti lekuk telingga juga dibersihkan hingga bersih. 

Jika ingin maksimal lakukan pembersihan 2x sehari pagi dan malam. Penggunaanya bisa dilakukan sebelum menggunakan facewash ya. Jadi jangan sampai salah. 

Kesimpulan

Perbedaan Nivea Micellar water pink dan Biru secara umum terletak pada fungsinya. Jika pada pink lebih untuk mencerahkan kulit dan pada waena biru berfokus pada menghidrasi kulit yang kering.

Related Posts

Posting Komentar