Harga Flimty di Alfamart dan Indomaret Terbaru

Posting Komentar

Harga Flimty di Alfamart
Harga Flimty di Alfamart

Harga Flimty di Alfamart - Sehat menjadi hal yang tak terpisahkan dari pola hidup. Apapun yang dilakukan baik kegiatan harian, makan, minum  dan sebagainya pasti akan mempengaruhi atau setidaknya memberikan peran dalam kesehatan baik itu positif atau negatif. Makanan dan minuman manis jika berlebih juga akan menimbulkan gangguan kesehatan seperti obesitas ataupun gula darah tinggi. Bagi seorang wanita, menjaga kesehatan dan berat badan akan menjadi kepentingan yang diutamakan. Bagi sebagian besar orang, bentuk tubuh secara tidak langsung mampu membuat percaya diri meningkat. 

Jika Anda sedang mencari minuman berserat yang bagus untuk pencernaan sekaligus mampu membantu dalam menurunkan dan menjaga berat badan, maka Flimty Fiber menjadi pilihan teratasnya. Minuman ini memiliki rasa yang enak dan menyegarkan. Selanjutnya kita akan membahas lebih jauh mengenai Flimty dan Harga Flimty di Alfamart dan Indomaret. 

Flimty Fiber

Flimty merupakan minuman kesehatan yang mengandung serat tinggi. Minuman tersebut mampu menjaga kesehatan pencernaan dengan mengikat minyak dan lemak jahat pada makanan. Selain itu, berbagai macam toxoc juga akan dikeluarkan melalui BAB. Anda bisa mendapatkannya dengan berbagai rasa seperti raspbery, blackcurrant dan manggo. 

Kandungan Flimty Dan Manfaatnya

1. Psyllium Husk dan Soluble Fiber

Kedua kandungan tersebut memiliki peran aktif dalam mengikat kandungan lemak pada makanan dan nantinya secara bersamaan akan dibuang.

2. Goji Berry

Ada pula goji berry yang menjadi antioksidan dalam minuman tersebut. Dan taukan Anda, jika goji berry memiliki antioksidan yang jauh lebih tinggi 2 hingga 4 kali lipat dari blueberry. Selain itu, ka dungan ini juga kaya akan berbagai mineral yang mampu untuk mencegah penuaan dini dan menjaga kualitas tidur. 

3. Bit Merah

bit merah adalah salah satu buah yang sangat rendah kalori. Buah ini juga diklaim mampu menyehatkan hati dan empedu. 

4. Ekstrak Campuran Buah dan Sayuran

Didalam Flimty juga mengandung berbagai macam buah dan sayuran alami dalam bentuk ekstrak yang menyehatkan. Keduanya akan membantu memberikan berbagai vitamin dan mineral didalam tubuh. 

5. Pebiotik

Zat ini adalah zat yang mampu berperan dalam menjaga kesehatan tubuh dengan menjaga kesehatan sistem imun. Adapula manfaat lainnya yaitu memperlancar sistem pencernaan. 

Berapa Harga Flimty di Alfamart dan Indomaret?

Minuman dalam bentuk sachet ini dapat dibeli dengan bebas melalui toko online. Namun, sayangnya dua toko minimarket andalan Anda yaitu Alfamart dan Indomaret belum terdapat produk tersebut.

Berikut ini, adalah harga Flimty di outlet resminya berdasar paketnya.

  1. Bronze ( 1 box ) - 295 ribu;
  2. Silver ( 2 box ) - 580 ribu;
  3. Gold ( 4 box ) - 1,140 juta;
  4. Platinum ( 8 box ) - 2,240 juta. 

Apakah Flimty Aman Dikonsumsi?

Jika keamanan terkait apakah Flimty sudah BPOM atau belum, maka Flimty sendiri pada saat artikel ini dibuat telah ada yang terdaftar di BPOM dengan kode registrasi 867009108323. Kode ini merujuk pada varian produksi dari PT ANUGRAH ORI BIONATURE INDONESIA, dengan rasa blackcurrant. 

Penutup

Harga Flimty di Alfamart dan Indomeret tidak dapat ditemukan karena produk ini hanya bisa didapatkan di distributor resminya. Untuk harga untuk per boxnya bisa didapatkan dengan harga 295 ribu. Dan jika ingin mendapatkan harga le ih murah bisa membeli dengan paket 2 / 4 / 8 box sekaligus mengukuti paketnya.

Related Posts

Posting Komentar